Senin 23 Nov 2020 21:32 WIB

BMW Beri Kemudahan Penjualan Mobil Bekas

BMW Astra Used Car menghadirkan program menarik untuk penjualan mobil bekas.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Tampak deretan mobil BMW di salah satu ruang pamer BMW Astra
Foto: istimewa
Tampak deretan mobil BMW di salah satu ruang pamer BMW Astra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW menggelar program khusus demi dapat memudahkan konsumen yang akan menjual mobil BMW. Pabrikan ini didukung oleh BMW Astra Used Car untuk penjualan mobil bekas.

Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja mengatakan, saat ini BMW Astra Used Car menghadirkan program khusus sehingga pemilik BMW dapat menjual mobilnya ditempat yang tepat dan mendapatkan sejumlah manfaat.

Baca Juga

"Dalam program ini, kami telah menyiapkan anggaran khusus sebesar Rp 100 miliar sebagai dana dalam membeli mobil bekas. Agar pengguna BMW lebih memilih untuk menjual mobilnya kepada BMW Astra Used Car, maka kami juga menyiapkan sejumlah program menarik," kata Fredy dalam konferensi pers virtual BMW Astra Used Car pada Senin (23/11).

Menurutnya, setiap proses transaksi di BMW Astra Used Car akan selalu melibatkan appraiser profesional. Tahapan inspeksi kondisi kendaraan dapat selalu dilakukan dengan akurat dan transparan.

Hal ini tentu merupakan salah satu hal utama dalam setiap proses transaksi mobil bekas mengingat hal ini bermuara pada kesepakatan harga dengan pemilik mobil. Lewat proses yang akurat, maka BMW Astra Used Car memastikan setiap harga yang disepakati selalu ditetapkan berdasar kondisi riil kendaraan.

Dengan begitu, lanjut dia, pemilik BMW akan lebih nyaman dalam menjual mobilnya. Hanya saja, program ini hanya berlaku untuk mobil dengan usia maksimal tujuh tahun dan tidak ada riwayat kecelakaan dan terendam banjir.

Di satu sisi, berkaitan dengan pandemi, BMW Astra Used Car pun menyajikan program ini dengan beragam layanan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

"Bagi konsumen yang lebih nyaman untuk mengurangi aktivitas di luar rumah karena pandemi, kami memberikan kemudahan dengan menyiapkan tim untuk kunjungan ke rumah pemilik mobil. Tentu, setiap tim yang bertugas juga akan selalu menerapkan protokol kesehatan demi kenyaman dan kesehatan bersama," ucapnya.

Selain itu, agar lebih menarik, BMW Astra Used Car pun melengkapi program ini dengan pemberiann voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang dan jasa di bengkel BMW Astra.

Lewat program ini, BMW Astra Used Car terlihat ingin memberikan kemudahan bagi pengguna BMW yang akan mengganti mobilnya baik dengan mobil BMW bekas maupun baru.

"BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement