Senin 23 Nov 2020 17:47 WIB

Ronaldo Dilaporkan Bertahan di Juventus karena Pirlo

Pirlo dinilai telah memberikan kesan pertama yang baik kepada Ronaldo di Juventus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo di latihan Juventus.
Foto: Dok. IG Juventus
Andrea Pirlo bersama Cristiano Ronaldo di latihan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kehadiran Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus  dilaporkan membuat Cristiano Ronaldo semakin betah bersama Juventus. Ronaldo tampaknya akan bertahan di Turin hingga Juni 2022. Dilansir dari Football Italia, Senin (23/11), Pirlo dinilai telah memberikan kesan pertama yang baik kepada Ronaldo di Stadion Allianz.

Ronaldo bahkan disebut bertekad akan membantu Pirlo merebut gelar di tahun pertamanya sebagai pelatih. Pirlo pun siap mewujudkan ambisi Ronaldo menggapai impiannya. Pirlo juga akan meyakinkan pemain 35 tahun itu menghormati kontraknya hingga Juni 2022.

Baca Juga

Ronaldo mengawali musim ini dengan performa fenomenal. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu mencetak delapan gol dalam lima pertandingan Serie A. Dua gol di antaranya ia lesakkan ketika menang 2-0 atas Cagliari. Itu artinya dia mencetak gol dalam lima pertandingan musim pertamanya, sesuatu yang pernah dilakukan ketika membela Real Madrid musim 2014/2015.

“Ronaldo seorang profesional yang hebat, seperti yang kita semua tahu, dan dia memberikan contoh bagi semua orang di sekitarnya baik dalam pertandingan maupun latihan,” kata Pirlo kepada DAZN, setelah kemenangan atas Cagliari.

Pirlo tak ingin memberikan banyak nasihat kepada pemain internasional Portugal itu. Ia hanya memiliki satu pesan yaitu agar Ronaldo terus memberikan kontribusi sebaik mungkin.

Tuttosport melaporkan, Ronaldo tak berniat meninggalkan Juventus lebih awal. Bahkan Ronaldo dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Pirlo. Hubungan ini disebut-sebut sama harmonisnya dengan Zinedine Zidane di Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir Ronaldo diisukan akan meninggalkan Bianconeri. Manchester United dikabarkan siap membawa pulang mantan bintangnya itu. Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik mendapatkan tanda tangannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement