Senin 23 Nov 2020 15:43 WIB

BTS Tampilkan 'Life Goes On' dan 'Dynamite' di AMAs 2020

BTS kembali meraih penghargaan di American Music Awards.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Anggota boy band Korea Selatan BTS menjadi pemenang kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock American Music Awards 2020.
Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
Anggota boy band Korea Selatan BTS menjadi pemenang kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock American Music Awards 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- American Music Awards (AMAs) 2020 tidak lengkap tanpa penampilan dari BTS sebagai pemenang kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock. Untuk menutup acara bertabur bintang itu, BTS menampilkan pertunjukan berenergi tinggi dari Seoul, Korea Selatan.

Grup K-pop Top 100 yang juga membawa pulang penghargaan kategori Favorite Social Artist itu untuk pertama kali menampilkan “Life Goes On” lengkap dengan pertunjukan cahaya menakjubkan yang memenuhi stadion kosong, tempat mereka berada. Dilansir Billboard pada Ahad (22/11), BTS juga menampilkan hit No. 1 mereka “Dyanamite” yang dibalut dengan ledakan kembang api menakjubkan dan semarak, serta pemandangan udara yang indah.

Baca Juga

Penampilan itu membuat BTS trending di Twitter dengan tagar #Dynamite, #ARMY yang memuat pujian dan selamat terhadap grup K-Pop itu. BTS meraih dua trofi di American Music Awards (AMAs) 2020.

American Music Awards tahun ini diadakan pada 22 November malam waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir Soompi pada Senin (23/11), BTS memenangkan penghargaan kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

 

Kemenangan itu menjadikan BTS dua tahun berturut-turut memenangkan kategori Duo or Group Favorite - Pop/Rock dan tiga tahun berturut-turut sebagai Favorite Social Artist. Karena mereka tidak dapat menghadiri upacara penghargaan tersebut, BTS menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan Duo or Group Favorite - Pop/Rock melalui pesan video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement