Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

AHY: Seluruh Calon yang Diusung Demokrat Menang Pilkada

Senin 23 Nov 2020 07:35 WIB

Red: Ratna Puspita

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat pertemuan dengan kader Demokrat Sumbar di Padang, Ahad (22/11)

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat pertemuan dengan kader Demokrat Sumbar di Padang, Ahad (22/11)

Foto: Republika/Febrian Fachri
AHY mengatakan apabila belum bisa menang, itu adalah kemenangan yang tertunda.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- etua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan Partai Demokrat dapat menang pada Pilkada Sumbar yang akan digelar 9 Desember 2020. "Target saya, seluruh calon yang diusung dan didukung Partai Demokrat menang dalam pilkada nanti," kata AHY, saat Temu Kader Partai Demokrat, di Padang, Ahad (22/11).

Ia mengatakan apabila belum bisa berhasil menang, itu adalah kemenangan yang tertunda. Dia meminta seluruh kader bekerja keras, karena waktu hanya tinggal 17 hari menjelang pemungutan suara.

Baca Juga

Seluruh pasangan calon, kader, dan mesin partai harus bergerak dengan baik untuk mewujudkan target tersebut. "Lebih baik tidak bisa tidur saat ini daripada tidak bisa tidur setelah hasil pilkada keluar. Seluruhnya harus bekerja keras, sinergi dan kolaborasi memenangkan pasangan calon," katanya pula.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi mengatakan kedatangan Ketua Umum AHY merupakan momentum bagi dirinya dan seluruh kader untuk melihat kesiapan mesin partai. "Kehadiran ketua umum merupakan vitamin bagi kami, baik calon dan kader," kata dia pula.

Menurutnya, pertarungan politik dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar ini sangat luar biasa. Semua pasangan calon bekerja luar biasa maksimal.

"Kita telah melakukan berbagai upaya, strategi yang bisa dipertanggungjawabkan secara sains," katanya lagi.

Menurut dia, keyakinan menang harus kita miliki, tetapi jangan merasa menang. "Saya untuk mencalonkan diri ini diminta masyarakat, untuk mewakafkan diri untuk Sumbar," katanya pula.

Sumber : Antara
 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler