Senin 23 Nov 2020 05:54 WIB

BMH Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz di Ulukalo

Setiap bulan BMH Sulawesi Utara menyalurkan 1 ton beras untuk santri tahfidz.

BMH menyalurkan beras untuk santri tahfidz  di Desa Ulukalo, Iwoimendaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beras untuk santri tahfidz di Desa Ulukalo, Iwoimendaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLAKA -- Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara terus bergerak mendukung program mencerdaskan kehidupan bangsa. Salah satu dukungan konkret itu berupa bantuan sumber bahan makanan pokok, yaitu  berupa beras.

Kegiatan itu antara lain dilakukan oleh BMH Perwakilan Sulawesi Utara. BMH Sulut memberikan bantuan beras untuk santri tahfidz. 

"Alhamdulillah hadirnya program beras untuk santri tahfidz ini merupakan satu bukti bahwa umat ini sangat menginginkan generasi masa depan negeri ini adalah generasi yang cerdas dan religius. Hal itu mendorong BMH terus hadir memberikan kebaikan kepada sesama," terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Utara, Fatahillah, Sabtu  (21/11).

Pada kesempatan ini, beras untuk santri tahfidz disalurkan ke pesantren binaan BMH di Desa Ulukalo, Iwoimendaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Bantuan berupa beras untuk santri tahfidz ini disambut ungkapan terima  kasih dari pimpinan pesantren, Ustadz Hanif.

"Kami atas nama keluarga besar pesantren, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan kaum Muslimin yang mendukung program ini. Semoga kebaikan ini mendorong kemajuan generasi masa depan kita semua," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id

Dalam setiap bulan, tidak kurang dari 1 ton beras terus digulirkan ke pesantren-pesantren tahfidz binaan BMH di Sulawesi Tenggara.

"Semua ini karena kepedulian umat Islam bagi kecerdasan generasi bangsa bersama BMH," tutup Fatahillah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement