Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Ikuti Acara Komunitas VW, Wagub Jabar Ingatkan Taati 3M

Ahad 22 Nov 2020 16:10 WIB

Rep: N Arie Lukihardianti/ Red: Hiru Muhammad

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri rangkaian HUT yang ke-20 Komunitas Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta) di Area Wisata Kabupaten Pangandaran, pada Ahad (22/11).

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri rangkaian HUT yang ke-20 Komunitas Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta) di Area Wisata Kabupaten Pangandaran, pada Ahad (22/11).

Foto: istimewa
Kegiatan ini dirinya bisa menuangkan gagasannya dalam hal dunia otomotif.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri rangkaian HUT yang ke-20 Komunitas Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta) di Area Wisata Kabupaten Pangandaran, pada Ahad (22/11).

Dalam acara tersebut, Uu Ruzhanul Ulum melihat beberapa mobil antik yang sudah berusia sangat tua. Dalam acara kopi darat (Kopdar) tersebut, mantan Bupati Tasikmalaya itu juga membawa mobil Combi putih yang sudah jadul, yang merupakan mobil kesayangannya itu.

Disela kegiatannya, Uu mengelilingi beberapa mobil dan melihat ada mobil Ambulans dengan penampilan nyentrik, ia sempet memasuki mobil tersebut dan berfoto."Saya membawa Combi putih jadul, yang menarik ada 'mantan Ambulans' yang hadir juga di HUT ini," kata Uu.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Uu juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun (3M). Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir."Semoga pandemi ini segera usai agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa normal kembali," katanya. 

Uu mengaku senang karena bisa kumpul-kumpul bersama rekan-rekan se-komunitasnya itu. Selain itu juga Uu mengaku dalam kegiatan ini dirinya bisa menuangkan gagasannya dalam hal dunia otomotif.  "Memang menyenangkan kumpul-kumpul dengan teman-teman komunitas sehobi ini," katanya.

"Dari kegiatan ini, kita bisa menuangkan unek-unek dalam hal otomotif, sesama pencinta mobil jadul kan pastinya selalu ada yang ingin didiskusikan," tambahnya.

Uu juga mengapresiasi rekan-rekan komunitas Vecta yang masih konsisten menggeluti dunia otomotif, ia berharap agar komunitas Vecta selalu beregenerasi dan terus menjaga tali silaturahmi sesama anggota. "Semoga semua rekan-rekan selalu diberikan kesehatan dan selalu konsisten di Vecta ini," katanya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA