Ahad 22 Nov 2020 16:50 WIB

Jason Momoa Semangati Anak yang Kena Kanker Langka

Jason Momoa meluangkan waktu untuk Facetime dengan anak yang kena kanker langka.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang Aquaman Jason Momoa mengunggah video percakapan Facetime-nya dengan anak yang mengidap kanker langka ke Instagram.
Foto: EPA
Bintang Aquaman Jason Momoa mengunggah video percakapan Facetime-nya dengan anak yang mengidap kanker langka ke Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jason Momoa memberi kejutan pada penggemar Aquaman yang mengidap kanker di Massachusetts, Amerika Serikat. Bintang itu menjadi pahlawan super di kehidupan nyata dengan menghubungi Danny Sheehan yang berusia tujuh tahun dengan panggilan Facetime pada Rabu (18/11).

Sheehan sedang berjuang melawan bentuk langka kanker otak dan cairan tulang belakang. Momen panggilan video yang terekam itu dibagikan lewat Instagram pribadi Momoa.

Baca Juga

"Jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas, teman, dan keluarga di Instagram karena telah menjangkau dan menunjukkan kepada saya anak laki-laki ganteng, Danny yang sedang menjalani kemoterapi dan menderita kanker,” tulis Momoa memberi keterangan video yang dibagikannya dilansir Ace Showbiz, Ahad (22/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies)

 

Momoa melihat rekaman video tentang kondisi Sheehan secara daring. Hal itu yang menggerakannya untuk berkomunikasi dengan Sheehan.

“Saya melihat videonya secara daring yang membuat saya ingin berhubungan dan melakukan Facetime dengannya, dan menghabiskan waktu berbicara dengannya,” ujar dia.

Sheehan tidak bisa menahan kegembiraannya saat dikontak Momoa. Dalam rekaman itu, ia terdengar menyapa, “Hai Aquaman! Saya sangat bersemangat.”

Sheehan mendapat hadiah mainan figur Aquaman. Momoa juga mendorong penggemar untuk menyumbang ke akun penggalangan dana GoFundMe Danny. Dia juga meminta kepada bos franchise Aquaman di Warner Brothers untuk memberi anak kecil itu trisula resmi.

Unggahan Momoa itu ditujukan untuk membantu keluarga Sheehan dengan mengumpulkan donasi sekitar 120 ribu dolar AS (sekitar Rp 1,7 miliar) untuk biaya pengobatan. Donasi itu melebihi target awal sebesar 75 ribu dolar AS (sekitar Rp 1 miliar). Donasi masih dapat diberikan lewat gofundme.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement