Ahad 22 Nov 2020 08:59 WIB

BTS Dominasi Top 50 Global Spotify dengan Lagu Album Baru

Album terbaru BTS, BE, memulai awal baik di platform streaming Spotify

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
 Anggota boyband Korea Selatan BTS. Ilustrasi.
Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
Anggota boyband Korea Selatan BTS. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Album terbaru BTS, BE, memulai awal baik di platform streaming Spotify. BTS merilis album baru mereka BE (Deluxe Edition) pada 20 November lalu.

Album itu menampilkan total delapan lagu, termasuk single hit mereka yang sebelumnya Dynamite dan Skit non-musikal lisan.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Ahad (22/11), semua lagu baru dari album BE membuat debut peringkat tinggi di chart Global Top 50 harian Spotify pada hari pertama. Pihak BTS mengeklaim tujuh dari 13 tempat teratas pada 20 November.

Dynamite yang sebelumnya debut di nomor satu di Spotify Global Top 50 pada Agustus, melonjak kembali ke chart nomor dua tangga lagu itu. Sementara lagu baru BTS Life Goes On debut di posisi nomor tiga.

 

Fly To My Room, Blue & Grey, Telepathy, Dis-ease, dan Stay masing-masing menempati posisi delapan, sembilan, sepuluh, 12, dan 13. Bahkan, Skit yang bukan sebuah lagu melainkan rekaman percakapan lisan saja, berhasil debut di tangga lagu di nomor 21. Di luar Spotify, BTS juga telah menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album baru mereka BE dan judul lagu Life Goes On.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement