Ahad 22 Nov 2020 07:10 WIB

STMIK Nusa Mandiri Buka Beasiswa Pascasarjana

Ada dua jenis beasiswa yang disediakan.

STMIK Nusa Mandiri menyediakan beasiswa untuk program S2 (Pascasarjana).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menyediakan beasiswa untuk program S2 (Pascasarjana).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghasilkan mahasiswa magister yang berkualitas di bidang software engineering dan komputasi sains, mendorong Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Program Studi (Prodi) Ilmu Komputer (S2) memberi kesempatan bagi lulusan sarjana untuk melanjutkan studi S2 melalui Program Beasiswa Hebat. 

Menurut Achmad Rifai selaku head of Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri, Program  Beasiswa Hebat ini memiliki dua  kategori, yakni Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat. 

“Beasiswa Prestasi Hebat diperuntukkan untuk mahasiswa yang telah lulus Sarjana (S1) yang memiliki prestasi di bidang akademik seperti olimpiade science, karya ilmiah bereputasi baik nasional maupun internasional dan lain-lain dan bidang non akademik seperti prestasi bidang olahraga, seni budaya, musik dan lainnya,” jelasnya. melalui rilis. 

Rifai menambahkan beasiswa yang kedua adalah Beasiswa Talenta Hebat yang diberikan kepada mahasiswa yang punya talenta seperti owner startup, digitalpreneur, influencer, blogger,  Youtuber dan lain-lain yang telah diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasikan dalam media sosial ataupun mendapatkan penghargaan lainnya. 

 

Menurutnya, ketentuan pendaftar beasiswa ini maksimal berusia 30 tahun dan memiliki transkrip nilai atau IPK di atas 3.00, untuk semua jurusan. "Untuk menjadi orang hebat harus dimulai dengan pendidikan yang tepat. Sehingga bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi S2 bisa memilih STMIK Nusa Mandiri sebagai kampus yang tepat,” ujar Rifai. 

Pendaftaran beasiswa batch pertama, telah dibuka mulai 1 November 2020 hingga 5 Januari 2021. Bagi yang ingin mendaftarkan diri, bisa klik link pendaftarannya di  https://bit.ly/BeasiswaMagister2021. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung di nomor 0895-1779-6663, melalui layanan pesan WhatsApp.

Nantinya mahasiswa yang telah mendaftar, akan mengikuti seleksi wawancara dan Tes Potensi Akademik (TPA).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement