Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

UBSI Ajak Anak Muda Milenial Jadi Jurnalis

Ahad 22 Nov 2020 06:52 WIB

Red: Irwan Kelana

UBSI akan menggelar webinar

UBSI akan menggelar webinar "Everyone Can be A Journalist" pada Rabu (25/11) mendatang.

Foto: Dok UBSI
Saat ini siapa saja mampu menjadi jurnalis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mengajak anak muda milenial jadi jurnalis lewat acara webinar. Kegiatan dengan tema "Everyone Can be A Journalist" akan digelar secara virtual. Melalui Zoom, pukul 10.00 WIB - 11.00 WIB,  Rabu (25/11) mendatang.

Werbinar ini akan menghadirkan Irwan Kelana, redaktur senior koran  Republika. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/Jurnalistik-UBSI-2020. Webinar ini gratis. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung pada line 087781759968.

Achmad Baroqah Pohan, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi BSI Group mengatakan kegiatan ini untuk mengajak anak muda milenial lebih kreatif dalam mencari peluang di masa pendemi.

"Saat ini siapa saja mampu menjadi jurnalis dan wajib punya konten agar tetap aktif meski di rumah aja," ujar Achmad dalam keterangan pers.

Ia menyampaikan kegiatan ini didukung oleh Milenianews dan M-Tryout, Bintang Sekolah Indonesia dan BSI News selaku media partner.

"Semoga webinar ini mampu menjadi motivasi bagi anak muda milenial agar lebih kreatif dan berani untuk menulis," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA