Ahad 22 Nov 2020 05:38 WIB

Titi DJ Senang, Bahasa Kalbu Viral karena Raisa

Lagu Bahasa Kalbu kembali terkenal setelah dinyanyikan ulang oleh Raisa.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Titi DJ
Titi DJ

VIVA – Salah satu diva pop Indonesia, Titi DJ mengaku merasa sangat senang karena lagu Bahasa Kalbu saat ini banyak di-cover dan viral di media sosial. Lagu Bahasa Kalbu kembali terkenal setelah dinyanyikan ulang oleh Raisa. Bahasa Kalbu pertama kali di populerkan oleh Titi DJ dan menjadi salah satu lagu hits di era 90-an.

“Iya senang banget karena saya sebagai pencipta lagu, tapi pencipta lagu bukan saya sendiri lho, ada Andi Rianto ada Dorie Kalmas. Liriknya saya emang yang bikin tapi melodinya sendiri Dorie Kalmas dan Andi Rianto,” kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 20 November 2020.

Titi juga mengungkapkan rasa bangga karena lagu populernya dinyanyikan oleh penyanyi muda yang sedang terkenal, Raisa. Penyanyi muda lain pun juga banyak yang menyanyikan lagu itu. Bahkan, banyak penggemar dari Raisa maupun Titi yang kembali menyanyikan lagu tersebut.

Titi DJ juga mengatakan bahwa lagu Bahasa Kalbu sangatlah berarti untuknya. Diva itu mengaku, lagu Bahasa Kalbu terinspirasi dari perasaan yang ia rasakan pada saat itu.

“Arti lagu itu buat saya sangat berarti lah, waktu itu kan bikinnya juga terinspirasi dari perasaan yang dirasakan saat itu dari peristiwa yang terjadi saat itu. Kita kan bikin lagu bisa datang dari apa yang kita alami, atau misalnya pengalaman yang lain atau dari cerita teman, atau inspirasi dari majalah, zaman saya kan masih sering baca majalah sekarang enggak lagi,” kata Titi DJ.

Lebih lanjut, Titi menambahkan bahwa menulis lagu yang paling aman adalah yang berasal dari pengalaman sendiri.

“Nulis lagu dari pengalaman sendiri paling aman. Karena kita yang tahu apa rasanya, bagaimana harus nulisnya. Kalau dari cerita orang kan takutnya banyak salah,” tutur Titi DJ.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement