Sabtu 21 Nov 2020 23:11 WIB

Babak Pertama, Real Madrid Unggul 1-0 atas Villarreal

Real Madrid mampu unggul atas Villarreal di babak pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Ekspresi Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz usai mencetak gol ke gawang Villareal.
Foto: EPA-EFE/Domenech Castelló
Ekspresi Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz usai mencetak gol ke gawang Villareal.

REPUBLIKA.CO.ID,  VILLARREAL -- Real Madrid mampu unggul atas Villarreal di babak pertama, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (21/11). Mariano Diaz jadi satu-satunya pencetak gol di La Ceramica dalam 45 menit pertama jalannya pertandingan. Sementara laga berjalan lambat dengan minimnya peluang yang dimiliki oleh kedua tim.

Tanpa enam pemain utamanya, Real Madrid tampil menekan sejak awal pertandingan. Terbukti, Los Blancos sudah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Mariano Diaz mampu menyundul bola dengan baik, usai memanfaatkan umpan terukur Dani Carvajal. 1-0 untuk Real Madrid.

Baca Juga

photo
infografis villareal vs real madrid - (infografis republika)

Villarreal berusaha bangkit dengan mengontrol balik jalannya pertandingan. Menit 21 Dani Parejo hampir membuat tuan rumah menyamakan kedudukan. Tapi sundulannya masih melebar dari gawang. Real Madrid pun nyari menggandakan kedudukan, jika saja peluang emas yang dimiliki oleh Dani Carvajal di menit 32 tak disia-siakannya.

Pertandingan berjalan ketat meski penguasaan bola dimiliki oleh Real Madrid. Namun, kedua tim hanya memiliki satu peluang sepanjang babak pertama, dimana Madrid mampu memanfaatkan satu-satunya peluang yang dimiliki pada menit ke-4. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement