Sabtu 21 Nov 2020 19:39 WIB

Felipe Luiz dan Milenkovic-Savic Positif Covid

Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyebutkan kalau Ciro Immobile siap merumput.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Sergej Milinkovic-Savic (depan)
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Sergej Milinkovic-Savic (depan)

REPUBLIKA.CO.ID,  CROTONE -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyebutkan kalau Ciro Immobile siap merumput jelang lawan Crotone di Serie A, Sabtu (21/11). Namun, Lazio tak akan diperkuat Felipe Luiz, yang hasil tes swabnya positif, setelah Immobile menunjukan hasil negatif.

''Saya melihatnya (Immobile) berada di kondisi yang bagus, walaupun dia hanya latihan dua kali dengan tim,'' ungkap Inzaghi, dikutip dari Football-italia, Sabtu (21/11).

Baca Juga

Bukan hanya Felipe Luiz, Sergej Milinkovic-Savic juga bakal absen karena positif Covid-19 setelah jeda internasional. Senad Lulic serta Gonzalo Escalante juga akan absen dalam pertandingan ini. Karena itu Inzaghi pusing mengatur skuatnya, karena Lazio bakal melakoni jadwal padat sampai sebelum Natal.

Apalagi, ia menyebut Crotone bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. ''Crotone adalah lawan yang membuat tidak nyaman. Mereka bermain sangat baik dan punya identitas yang jelas,'' ujar Inzaghi.

Namun, ia tak merasa sendirian dalam situasi seperti ini. Inzaghi menyebut Inter dan Cagliari juga diterpa masalah pemain yang terjangkit Covid-19 usai jeda internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement