Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

'Thor: Love and Thunder' akan Dikemas Setara Avengers

Sabtu 21 Nov 2020 18:39 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

'Thor: Love and Thunder' akan menjadi film 'team-up' besar setara 'Avengers' (Foto: karakter Thor)

'Thor: Love and Thunder' akan menjadi film 'team-up' besar setara 'Avengers' (Foto: karakter Thor)

Foto: Marvel
'Thor: Love and Thunder' akan menjadi film 'team-up' besar setara 'Avengers'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Thor: Love and Thunder akan menjadi film team-up besar dan setara seperti serial film Avengers. Film ini akan menghadirkan kembali Chris Hemsworth sebagai Thor dan Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Film ini juga akan didukung oleh aktris Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Chris Pratt sebagai Star-Lord. Thor: Love and Thunder akan menjadi film pembuka bagi Star-Lord sebelum dia kembali melalui film Guardians of the Galaxy Vol.3.

Portman tidak membintangi film sebelumnya, yaitu Thor: Ragnarok. Dalam film ini, Thor mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Jane telah berakhir. Thor: Ragnarok ini juga menyoroti hubungan antara Thor dan para anggota Guardians of the Galaxy sebelum Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Baca Juga

Hingga saat ini belum banyak informasi seputar jalan cerita dalam Thor: Love and Thunder. Akan tetapi, sebagian orang memprediksi bahwa film ini akan mengadaptasi seri Marvel Comics populer yaitu "The Mighty Thor".

Dalam serial komik tersebut dikisahkan bahwa Thor Odinson tak lagi layak untuk bisa mengangkat Mjolnir. Tugas Thor lalu dialihkan kepada Jane Foster yang kala itu sedang berjuang melawan kanker.

Portman sempat mengindikasikan bahwa karakter yang dia perankan juga akan berjuang melawan kanker dalam film Thor: Love and Thunder. Kondisi penyakit Jane akan menjadi salah satu isu yang menonjol dalam film ini.

"Saya tidak bisa berkata banyak. Saya sangat bersemangat," jelas Portman, seperti dilansir ComicBook, Sabtu (21/11).

Sebagai persiapan, Portman sedang menjalani latihan untuk membentuk otot. Portman juga merasa senang bila ada semakin banyak karakter pahlawan super dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Dia (Jane) sedang menjalani terapi kanker, dan di sisi lain dia seorang pahlawan super," ungkap Portman.

Portman mengungkapkan dia merasa senang bisa mencoba hal-hal yang berbeda dalam film ini. Thor: Love and Thunder dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari 2022. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA