Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Inter Berniat Barter Christian Eriksen dengan Pemain Lain

Sabtu 21 Nov 2020 18:27 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Christian Eriksen dianggap tidak cocok dengan permainan Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, INTER -- Manajemen Inter Milan berniat barter Christian Eriksen dengan pemain lain pada bursa transfer terdekat. Nama-nama seperti Leandro Paredes, Granit Xhaka, dan Fred masuk ke dalam incaran Nerrazurri. 

Mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut dianggap tidak cocok dengan permainan Inter di bawah kendali Antonio Conte. Belum genap satu tahun berada di Giuseppe Meazza, Eriksen lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. 

Dalam laporan Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia, Sabtu (21/11), Inter ingin melepas Eriksen saat bursa transfer Januari terbuka. Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Leon Paredes sejauh ini masih menjadi target utama pertukaran. 

Baca Juga

Opsi kedua adalah penggawa Arsenal, Granit Xhaka. Eriksen kemungkinan berminat jika ditawari kembali ke Liga Primer Inggris meski tidak pulang ke Spurs. 

Selain itu, Inter juga tertarik pada gelandang Manchester United (MU) Fred. Dalam bursa transfer terakhir, kedua klub sudah menjalin kerjasama erat ketika merekrut Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA