Sabtu 21 Nov 2020 18:27 WIB

Inter Berniat Barter Christian Eriksen dengan Pemain Lain

Christian Eriksen dianggap tidak cocok dengan permainan Inter.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, INTER -- Manajemen Inter Milan berniat barter Christian Eriksen dengan pemain lain pada bursa transfer terdekat. Nama-nama seperti Leandro Paredes, Granit Xhaka, dan Fred masuk ke dalam incaran Nerrazurri. 

Mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut dianggap tidak cocok dengan permainan Inter di bawah kendali Antonio Conte. Belum genap satu tahun berada di Giuseppe Meazza, Eriksen lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. 

Baca Juga

Dalam laporan Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia, Sabtu (21/11), Inter ingin melepas Eriksen saat bursa transfer Januari terbuka. Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Leon Paredes sejauh ini masih menjadi target utama pertukaran. 

Opsi kedua adalah penggawa Arsenal, Granit Xhaka. Eriksen kemungkinan berminat jika ditawari kembali ke Liga Primer Inggris meski tidak pulang ke Spurs. 

Selain itu, Inter juga tertarik pada gelandang Manchester United (MU) Fred. Dalam bursa transfer terakhir, kedua klub sudah menjalin kerjasama erat ketika merekrut Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement