Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Menu Minuman Cokelat Akhir Tahun Ala Kisaku

Sabtu 21 Nov 2020 17:22 WIB

Red: Nora Azizah

Dua menu minuman cokelat baru dari Kisaku.

Dua menu minuman cokelat baru dari Kisaku.

Foto: dok. Kisaku
Kisaku hadirkan dua minuman cokelat baru khusus di akhir tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang akhir tahun, Kisaku hadirkan dua minuman berbahan dasar cokelat. Dengan menggunakan cokelat ganache khas Kisaku, menu peppermint chocolate dan peppermint mocha bisa menjadi pilihan minuman di akhir tahun.

"Sembilan bulan kita lewati pandemi, kami rasa ini saat yang pas untuk meluncurkan produk baru," kata Co-founder dan Managing Director Kisaku Catherine Halim dalam keterangannya, dikutip Sabtu (21/11).

Cokelat ganache yang dipakai Kisaku menjadi bahan utama yang membuat minuman ini berbeda. Ditambah pula topping marshmallow yang membuat minuman lebih meriah.

Baca Juga

Tak hanya dua menu minuman cokelat baru. Kisaku juga menghadirkan paket hampers akhir tahun bagi penikmat kopi dan cokelat.

"Pandemi membuat frekuensi pertemuan menjadi lebih terbatas, tapi bukan penghalang untuk dapat meningkatkan kualitas hubungan pertemanan atau persaudaraan, paket hampers Kisaku bisa menjadi cara untuk mengungkapkan rasa rindu karena terkurung selama pandemi," kata Catherine.

Tertarik mencoba dua menu cokelat baru Kisaku? Peppermint chocolate dan peppermint mocha tersedia dalam minuman hangat atau dingin. Dua minuman ini juga dibuat dalam kemasan satu liter. Untuk menyeruputnya, minuman dibanderol Rp 38.500 per gelas, dan Rp 108.900 per botol satu liter.

Sementara dua paket hampers Kisaku, Classic dan Deluxe Hampers, dibanderol mulai dari Rp 249.000. Pelanggan bisa mendapatkan menu minuman cokelat baru Kisaku, bubuk kopi Arabika racikan Kisaku, permen batangan, dan satu stoples marshmallow. Dua minuman cokelat dan hampers Kisaku hanya bisa dinikmati hingga 31 Desember mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA