Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Peringkat STMIK Nusa Mandiri Versi SINTA Terus Naik

Sabtu 21 Nov 2020 14:35 WIB

Red: Irwan Kelana

Peringkat Affiliations STMIK Nusa Mandiri Versi SINTA terus meningkat menjadi posisi 145 ranking nasional dan peringkat 98 skala nasional dalam tiga tahun terakhir, per 20 November 2020.

Peringkat Affiliations STMIK Nusa Mandiri Versi SINTA terus meningkat menjadi posisi 145 ranking nasional dan peringkat 98 skala nasional dalam tiga tahun terakhir, per 20 November 2020.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri meningkat pada posisi 145 rangking nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kembali buktikan komitmennya dengan peringkat affiliations yang terus meningkat versi Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN). Peringkat affiliations STMIK Nusa Mandiri meningkat pada posisi 145 rangking nasional dan peringkat 98 skala nasional dalam tiga tahun terakhir. Berdasarkan data dari laman https://sinta.ristekbrin.go.id/ pada Jumat, 20 November 2020.

Dr Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri menyampaikan ini merupakan sebuah komitmen seluruh dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang semakin menyadari bahwa tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi tidak hanya sebatas pengajaran, akan tetapi juga pada penelitian, melakukan publikasi ilmiah, mengikuti seminar-seminar dan pengabdian pada masyarakat.

“Peningkatan ini tak lepas dari upaya seluruh dosen-dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang terus meng-update jejak-jejak digitalnya pada laman SINTA,” ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat (20/11)

Ia mengatakan meningkatnya peringkat nasional kampus STMIK Nusa Mandiri versi Kemenristek/BRIN  ini merupakan pencatatan jejak digital seluruh  dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang senantiasa memperbaharui hasil karya-karya ilmiahnya yang telah dipublikasi pada laman SINTA termasuk buku-buku karya dosen-dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang telah terbit.

“Semoga hal ini tetap menjadi semangat seluruh dosen kampus STMIK Nusa Mandiri untuk terus meningkatkan dan memperbaharui karya ilmiahnya dan publikasi ilmiahnya agar peringkat rangking nasional kampus STMIK Nusa Mandiri juga terus meningkat,” tutup Dwiza.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA