Sabtu 21 Nov 2020 13:53 WIB

Penampilan Reuni Wanna One di MAMA 2020 Batal

Agensi CJ ENM memastikan Wanna One batal tampil di MAMA 2020.

Agensi CJ ENM memastikan Wanna One batal tampil di MAMA 2020 (Foto: grup Wanna One)
Foto: Kpop Profile
Agensi CJ ENM memastikan Wanna One batal tampil di MAMA 2020 (Foto: grup Wanna One)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop Wanna One dipastikan tidak akan tampil pada acara penghargaan musik Korea Selatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Dikutip dari Soompi, Sabtu (21/11), seorang sumber dari agensi CJ ENM mengatakan, Wanna One tidak akan reuni di MAMA 2020.

"Karena masing-masing anggota secara aktif mempromosikan dari tempat masing-masing, jadi kami berdiskusi dengan masing-masing agensi, Mnet akan terus mendukung pekerjaan dan masa depan masing-masing anggota Wanna One," ujar sumber tersebut.

Baca Juga

CJ ENM sebelumnya mengatakan bahwa mereka sedang dalam diskusi untuk potensi penampilan Wanna One di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Ilgan Sports melaporkan bahwa CJ ENM sebelumnya mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk MAMA 2020. Proposal tersebut terinspirasi oleh penampilan bersama yang dilakukan oleh mantan anggota Wanna One, yakni Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin di KCON: TACT Season 2 bulan lalu.

Pada 5 November, CJ ENM menyatakan pihaknya sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One. Namun, belum ada yang diputuskan.

Wanna One adalah grup yang dibentuk dari 11 kontestan teratas dari Produce 101 Season 2. Setelah grup bubar, para anggota kembali ke grup sebelumnya. Sementara, MAMA 2020 dijadwalkan berlangsung pada 6 Desember tanpa kontak tatap muka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement