Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Kisah Perjalanan Hidup Nicki Minaj akan Tayang di HBO Max

Sabtu 21 Nov 2020 13:34 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Kisah penyanyi rap ternama Nicki Minaj akan dikemas dalam 'docuseries' di HBO Max (Foto: Nicki Minaj)

Kisah penyanyi rap ternama Nicki Minaj akan dikemas dalam 'docuseries' di HBO Max (Foto: Nicki Minaj)

Foto: EPA
Kisah penyanyi rap ternama Nicki Minaj akan dikemas dalam 'docuseries' di HBO Max.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi rap asal Amerika Serikat (AS) Nicky Minaj akan bekerjasama dengan HBO Max. Kesepakatan antara kedua pihak telah dibuat untuk membuat docuseries yang bercerita tentang kisah perjalanan pribadi dan profesional.

Minaj akan menceritakan kepada penonton saat-saat paling menantang dalam hidupnya. Cerita tersebut termasuk momen paling membahagiakan yang terjadi.

Serial docuseries Minaj akan tayang di HBO Max dengan nama serial yang belum diberikan judul. Ada enam episode yang telah disepakati dalam kerjasama, dengan masing-masing episode berdurasi setengah jam.

"Ini akan memberi kalian pandangan tanpa filter tentang kehidupan pribadi dan perjalanan profesional saya. Saya tidak sabar untuk berbagi dengan Anda," ujar Minaj saat mengumumkan serial tersebut melalui media sosial, dilansir Variety, Sabtu (21/11).

Berita mengenai rencana serial tersebut datang pada peringatan 10 tahun perilisan album debut Minaj berjudul Pink Friday. Proyek docuseries dari perempuan berusia 37 tahun itu akan disutradarai oleh Michael John Warren, yang terkenal dengan debut film Jay-Z pada 2004 Fade to Black.

Warren sebelumnya telah bekerjasama dengan Minaj pada dua film dokumenter pada 2010. Minaj dalam proyek ini akan menjadi produser eksekutif bersama Warren dan Aaron L. Gilbert, Brenda Gilbert dan Cassandra Butcher, serta Irving Azoff dan Tommy Bruce yang bekerja sama dengan Creative Wealth Media.

“Nicki Minaj adalah seniman, pengusaha, dan inovator sekaligus kekuatan yang harus diperhitungkan. Merupakan suatu kehormatan untuk menghadirkan proyek ini ke HBO Max dan memberi pemirsa akses yang belum pernah mereka dapatkan tentang superstar ini,” jelas Sarah Aubrey, kepala konten di HBO Max.

Aubrey mengaku senang bahwa seri ini tidak hanya memberikan sekilas akses ke salah satu musisi paling ikonik di generasi sekarang, tapi sekaligus profil seorang perempuan pemberani. Ia yakin banyak orang dapat belajar dari kehidupan profesional dan pribadi yang luar biasa. dari pelantun Super Bass itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA