Sabtu 21 Nov 2020 10:38 WIB

Legenda WWE Ini Yakin Nurmagomedov akan Kembali Bertarung

Pada akhirnya seorang petarung akan mendapatkan rasa lapar itu kembali.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Khabib Nurmagomedov
Foto: AP/Las Vegas Sun/Steve Marcus
Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda World Wrestling Entertainment (WWE) Undertaker meyakini Khabib Nurmagomedov tidak benar-benar pensiun. Menurutnya, Khabib akan kembali seperti yang juga dilakukan oleh petarung UFC lainnya, Conor McGregor.

Selain itu, Undertaker juga merujuk pada pengalamannya dulu. Pada suatu waktu, Undertaker sangat ingin pensiun dari gulat dan bersungguh-sungguh ketika melakukannya. Namun, dalam keadaan seperti itu, Sang Phenom tahu ia tidak pensiun dengan cara yang benar dan merasa masih banyak yang harus dilakukan.

Undertaker percaya bahwa Khabib bersungguh-sungguh dengan apa yang dikatakan, tetapi pada akhirnya akan mendapatkan rasa lapar itu kembali.

"Saya pikir dia (Khabib) kembali. Kita semua melihat itu saat ini ketika seseorang mengatakan itu dengan alis terangkat," kata Taker dikutip dari Talksport, Sabtu (21/11). "Anda tahu, berapa kali Conor pensiun? Berapa kali Jon Jones pensiun? Ini seperti, selalu ada pertarungan di luar sana dan selalu ada tantangan di luar sana yang mengatakan, 'Ya, saya masih bisa melakukan ini'."

Khabib memutuskan pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober lalu. Ia memiliki rekor kemenangan 29-0 setelah mengalahkan Gaethje.

Khabib mengaku tidak ingin bertarung tanpa mendiang ayahnya di sisinya. Petarung Muslim itu telah berjanji kepada ibunya bahwa ini akan menjalani pertarungan terakhirnya saat menghadapi Gaethje.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement