Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Prediksi Starting XI Chelsea Vs Newcastle United

Sabtu 21 Nov 2020 07:27 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea, Frank Lampard,

Pelatih Chelsea, Frank Lampard,

Foto: EPA-EFE/Molly Darlington
Pelatih Chelsea Frank Lampard punya beberapa pemain yang diprediksi menjadi starter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea akan bertandang ke markas Newcastle United untuk melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris di St James Park pada Sabtu (21/11). Dikutip Football Talk, pelatih Chelsea Frank Lampard punya beberapa pemain yang diprediksi akan menjadi starter pada laga tersebut demi mendapatkan hasil maksimal di markas lawan.

Kiper:
Edouard Mendy hampir pasti akan bermain untuk Chelsea akhir pekan ini kecuali ia mengalami cedera susulan. Sehingga Willy Caballero bisa mempertahankan tempatnya di bangku cadangan di depan Kepa.

Pertahanan:
Thiago Silva diperkirakan akan diistirahatkan menyusul eksploitasi di Amerika Selatan selama jeda internasional setelah bermain selama 90 menit untuk Brasil dalam setiap pertandingan melawan Uruguay dan Venezuela.

Antonio Rudiger adalah orang yang paling mungkin dipanggil untuk bermain bersama Kurt Zouma di pertahanan sentral Chelsea, sementara Reece James diharapkan untuk mempertahankan posisinya di depan Cesar Azpilicueta di bek kanan.

Ben Chilwell akan diberikan pemeriksaan kebugaran susulan setelah ia dipaksa keluar saat kekalahan Inggris dari Belgia akhir pekan lalu karena masalah punggung. Tetapi bek tersebut diperkirakan fit untuk bermain sebagai bek kiri.

Gelandang:
Lampard bisa membuat perubahan di lini tengah dengan Jorginho mendorong penarikan kembali setelah pemain Italia itu ditinggalkan di bangku cadangan saat Chelsea menang atas Sheffield United sebelum jeda internasional.

Mateo Kovacic bisa memberi jalan jika Jorginho dipanggil kembali karena N'Golo Kante harus mempertahankan tempatnya di tengah lapangan. Billy Gilmour bisa mendorong tempat di bangku cadangan setelah melatih kebugarannya selama dua pekan terakhir.

Kai Havertz akan kembali dalam pertarungan setelah diberi izin untuk kembali setelah tes positif Covid-19 sebelum jeda.

Serangan:
Dengan Havertz kembali, Mason Mount mungkin akan dipindahkan ke sisi kiri serangan Chelsea. Christian Pulisic masih absen sehingga Timo Werner bisa bermain di tengah di St James 'Park.

Tammy Abraham mencetak gol melawan Sheffield United terakhir kali, tetapi dia mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan dan akan bergabung dengan Olivier Giroud.

Hakim Ziyech harus mempertahankan tempatnya di sisi kanan serangan Chelsea setelah membuat awal yang mengesankan di Liga Primer sehingga Callum Hudson-Odoi akan disebutkan di antara pemain pengganti sekali lagi.

Inilah perkiraan starting XI Chelsea (4-2-3-1):

Mendy; James, Rudiger, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Ziyech, Havertz, Mount; Werner

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA