Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Film Horor yang Wajib Ditunggu Tahun Depan

Sabtu 21 Nov 2020 06:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Menyambut tahun 2021, ada banyak film horor yang patut untuk ditunggu (Foto: ilustrasi)

Menyambut tahun 2021, ada banyak film horor yang patut untuk ditunggu (Foto: ilustrasi)

Foto: www.freepik.com
Menyambut tahun 2021, ada banyak film horor yang patut untuk ditunggu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 telah membuat banyak film termasuk genre horor didorong perilisannya ke tahun 2021. Meski belum ada yang tahu pasti bagaimana kondusifitas di tahun 2021, namun banyak sineas berharap bisa memutar film di layar lebar sebagaimana mestinya.

Menyambut tahun 2021, ada banyak film horor yang patut untuk ditunggu jadwal perilisannya. Melansir laman Looper pada Jumat (20/11) berikut empat film horor yang akan membuat Anda ketakutan.

1. A Quiet Place II
Pada tahun 2018, John Krasinski sukses membuat film horor “A Quiet Place”. Mantan comedian yang kini beralih menjadi sutradara itu telah mengejutkan para pecinta film dengan karyanya.

Berlatar tempat di dunia apokaliptik yang dipenuhi monster pemakan manusia yang merespons suara, keluarga Abbott telah menemukan cara untuk membuat hidup mereka berjalan senormal mungkin. Serangkaian tragedi terungkap mulai dari kematian karakter kunci dan ending yang mengerikan di mana pasca melahirkan Evelyn (Emily Blunt) dan anak-anaknya yang masih hidup harus menghadapi gerombolan monster yang terus bertambah.

Lalu bagaimana kisah “A Quiet Place Part II”? Menyusul peristiwa mematikan, keluarga Abbott sekarang harus menghadapi teror di dunia luar yang datang ketika mereka melanjutkan perjalanan untuk bertahan hidup dalam diam. Mereka dipaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, hingga mereka sadar bahwa monster bukan satu-satunya ancaman. Tanggal rilis tentatif ditetapkan untuk April 2021.



2. The Conjuring: The Devil Made Me Do It
Juga dikenal sebagai “The Conjuring 3” film ini akan menjadi film kedelapan di semesta Conjuring. Menampilkan Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren, Conjuring 3 mengikuti pengadilan pembunuhan Arne Cheyenne Johnson tahun 1981 yang terkenal di dunia nyata.

Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah hukum Amerika bahwa kerasukan setan digunakan sebagai pembelaan "tidak bersalah". Pembelaan Johnson ditertawakan di luar pengadilan, tetapi dia hanya menjalani 5 tahun dari hukuman 20 tahun hukumannya. Film ini disutradarai oleh Michael Chaves. The Devil Made Me Do It rencananya diputar di bioskop dan video-on-demand pada Juni 2021.



3. Don’t Breathe 2
Film horor mengerikan Fede Alvarez tahun 2016 Don't Breathe telah merencanakan sekuel bahkan sejak film pertama keluar. Don't Breathe memperkenalkan kita kepada Norman Nordstrom (Stephen Lang), seorang veteran tunanetra yang tinggal dengan banyak uang tunai dan disimpan di sekitar rumahnya.

Sementara untuk “Don't Breathe 2” Nordstrom tampaknya telah pindah ke kabin terpencil di hutan di mana dia merawat seorang gadis yatim piatu. Akankah Rocky muncul di sekuel ini? Belum ada informasi tentang detail plot tersebut. Yang pasti Nordstrom akan mengeluarkan keterampilan taktisnya yang luar biasa untuk melindungi gadis itu, seperti yang dia lakukan dengan menyeramkan di film aslinya. Don't Breathe 2 ditetapkan untuk rilis Agustus 2021.

Baca Juga



4. Paranormal Activity 7
Film ini berkisah mengenai pasangan muda, Katie dan Micah, yang dihantui oleh kekuatan supranatural di rumah mereka. Film ini menggunakan genre “found footage” dari kamera yang mereka pasang untuk mengetahui apa yang menghangtui mereka. Film ini merupakan film paling menguntungkan yang pernah dibuat berdasarkan return on investment.

Sementara rincian tentang seri ketujuh termasuk subtitle, pemeran, dan plotnya tetap menjadi misteri hingga kini, tetapi film ini masih direncanakan untuk rilis tahun 2021.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA