Jumat 20 Nov 2020 19:50 WIB

The 101 Hotel Lulus Audit Sertifikasi CHSE Kemenparekraf

Audit Sertifikasi CHSE akan meningkatkan kepercayaan tamu untuk menginap di THE 1O1

 Tim audit Irma Rachmawaty (SCI)/ATL dan Sinar Komala (SCI)/Auditor didampingi  General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara dan Tim Satgas Covid-19 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.
Foto: The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa
Tim audit Irma Rachmawaty (SCI)/ATL dan Sinar Komala (SCI)/Auditor didampingi General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara dan Tim Satgas Covid-19 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menerima hasil sertifikasi Clean, Healthy, Safety, Environment (CHSE). Ini merupakan audit yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Kemenparekraf) untuk memastikan secara objektif penerapan standar protokol kesehatan pada dimensi kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan telah dijalankan secara benar dan konsisten sesuai dengan panduan CHSE di sektor pariwisata.

Pelaksanaan audit didampingi oleh General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara dan Tim Satgas Covid-19 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Berdasarkan hasil penilaian, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa telah memenuhi seluruh indikator-indikator yang ada di dalam checklist CHSE dengan total nilai 100 persen dan mendapat rekomendasi “memuaskan”. Hasil ini disampaikan langsung oleh tim audit Irma Rachmawaty (SCI)/ATL dan Sinar Komala (SCI)/Auditor.

Audit Sertifikasi CHSE dengan hasil memuaskan, akan meningkatkan kepercayaan tamu untuk menginap di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. “Semoga dengan pencapaian hasil memuaskan dari Sertifikasi CHSE ini tidak hanya dapat menjaga namun dapat meningkatkan kepercayaan tamu terhadap penerapan kebersihan dan kesehatan yang ada di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, sehingga tamu selalu merasa aman dan nyaman ketika berada di hotel kami” ujar Garna Sobhara Swara, dalam siaran persnya.

Audit sertifikasi CHSE yang meliputi kebersihan dan kesehatan di seluruh lingkungan hotel ini, juga difokuskan pada penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. Hasil maksimal yang diraih merupakan kerjasama tim serta dukungan seluruh tamu THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa yang telah memahami akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement