Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Lady Gaga Dilirik Main Bareng Brad Pitt di Bullet Train

Jumat 20 Nov 2020 17:39 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Lady Gaga dikabarkan akan terlibat di film 'Bullet Train' (Foto: Lady Gaga)

Lady Gaga dikabarkan akan terlibat di film 'Bullet Train' (Foto: Lady Gaga)

Foto: Wikimedia
Lady Gaga dikabarkan sedang dalam negosiasi awal untuk terlibat di 'Bullet Train'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses beradu peran dengan Bradley Cooper, kini Lady Gaga dilirik untuk bermain di film Bullet Train. Laman E!News melaporkan bahwa Gaga sedang dalam negosiasi awal untuk bergabung di film thriller tersebut. Sejauh ini, belum diketahui Gaga akan berperan di film yang disutradarai David Leitch tersebut.

Film Bullet Train diadaptasi dari novel laris Jepang berjudul “Maria Beetle” karya Kotaro Isaka. Berkisah tentang lima pembunuh yang menemukan diri mereka di kereta api dalam keadaan misterius. 

Selepas bermain di “A Star Is Born”, Gaga mulai fokus pada musik. Dia merilis album Chromatica pada bulan Mei dengan single unggulan "Stupid Love" dan "Rain On Me" yang menampilkan Ariana Grande. Gaga berencana memulai tur konser musim panas ini, dan terpaksa diundur karena pandemi Covid-19. Meski lebih dikenal sebagai penyanyi, ternyata cinta pertama Gaga adalah akting.

Baca Juga

"Aku tidak bisa menjadi aktris. Aktingku begitu buruk dan aku tidak pernah menerima job karenanya,” kata Gaga ketika perilisan perdana film A Star Is Born tahun 2018 lalu.

Gaga juga mengungkap bahwa Cooper, secara kebetulan, adalah teman baik Pitt. Ini mungkin menjadi sinyal baik untuk kerjasama mereka di film selanjutnya, jika memang Gaga bergabung di Bullet Train.

"Bagiku, bagian paling menantang dari proses ini adalah bagaimana karakter film memengaruhiku. Tapi dia membuat saya merasa sangat nyaman. Dia menantang saya dengan cara yang belum pernah saya terima dan saya berterima kasih kepadanya untuk itu,” kata Gaga seperti dilansir dari laman E!News pada Jumat (20/11).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA