Jumat 20 Nov 2020 15:16 WIB

Trio Lanjud Rilis Single 'Satu Wajah Berjuta Ingatan'

Trio Lanjud didirikan tiga musisi, yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang, Judika) merilis single terbaru mereka secara virtual berjudul “Satu Wajah Berjuta Ingatan”, Kamis (19/11).
Foto: Dok MyMusic Record
Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang, Judika) merilis single terbaru mereka secara virtual berjudul “Satu Wajah Berjuta Ingatan”, Kamis (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi juri dalam ajang pencarian bakat televisi mempertemukan Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika. Dari pertemuan tersebut ketiganya berakhir dengan mendirikan grup Trio Lanjud.

Nama 'Lanjud' diambil dari singkatan nama mereka bertiga, yakni LA (Ari Lasso), AN (Anang), dan JUD (Judika). Suara mereka yang memang sudah dicintai penikmat musik Indonesia, membuat single yang baru mereka rilis terasa empuk didengar.

Baca Juga

Berdirinya Trio Lanjud ditandai dengan dirilisnya single berjudul Satu Wajah Berjuta Ingatan. Diciptakan oleh Ahmad Fredy dan musiknya diproduseri oleh Pay, lagu tersebut sengaja dibuat menyesuaikan suara ketiganya.

“Kami sempat terkendala dengan kesibukan masing-masing, tapi akhirnya berhasil merilis single ini. Prosesnya cukup singkat, hanya empat hari sebelum kami tampil perdana dan menyanyikan lagu ini di malam puncak HUT RCTI,” ujar Judika dalam konferensi pers virtual, Kamis (19/11).

 

Satu Wajah Berjuta Ingatan merupakan sebuah lagu bertema cinta, yang menggambarkan tentang seseorang yang penuh kenangan dan tidak pernah bisa dilupakan karena menyimpan berjuta ingatan. Sang pencipta lagu, Ahmad Fredy, adalah sosok yang telah banyak melahirkan Mega Hits seperti lagu Anji 'Dia', Cakra Khan 'Kekasih Bayangan', Fatin 'Aku Memilih Setia', Tiffany Kenanga 'Jangan Bersedih', dan lainnya.

 

“Semoga single ini bisa mewakili perasaan kamu yang sedang merindukan seseorang beserta sejuta kenangannya,” ujar Ari Lasso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement