Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Trio Lanjud Rilis Single 'Satu Wajah Berjuta Ingatan'

Jumat 20 Nov 2020 15:16 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang, Judika) merilis single terbaru mereka secara virtual berjudul “Satu Wajah Berjuta Ingatan”, Kamis (19/11).

Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang, Judika) merilis single terbaru mereka secara virtual berjudul “Satu Wajah Berjuta Ingatan”, Kamis (19/11).

Foto: Dok MyMusic Record
Trio Lanjud didirikan tiga musisi, yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi juri dalam ajang pencarian bakat televisi mempertemukan Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika. Dari pertemuan tersebut ketiganya berakhir dengan mendirikan grup Trio Lanjud.

Nama 'Lanjud' diambil dari singkatan nama mereka bertiga, yakni LA (Ari Lasso), AN (Anang), dan JUD (Judika). Suara mereka yang memang sudah dicintai penikmat musik Indonesia, membuat single yang baru mereka rilis terasa empuk didengar.

Berdirinya Trio Lanjud ditandai dengan dirilisnya single berjudul Satu Wajah Berjuta Ingatan. Diciptakan oleh Ahmad Fredy dan musiknya diproduseri oleh Pay, lagu tersebut sengaja dibuat menyesuaikan suara ketiganya.

“Kami sempat terkendala dengan kesibukan masing-masing, tapi akhirnya berhasil merilis single ini. Prosesnya cukup singkat, hanya empat hari sebelum kami tampil perdana dan menyanyikan lagu ini di malam puncak HUT RCTI,” ujar Judika dalam konferensi pers virtual, Kamis (19/11).
 
Satu Wajah Berjuta Ingatan merupakan sebuah lagu bertema cinta, yang menggambarkan tentang seseorang yang penuh kenangan dan tidak pernah bisa dilupakan karena menyimpan berjuta ingatan. Sang pencipta lagu, Ahmad Fredy, adalah sosok yang telah banyak melahirkan Mega Hits seperti lagu Anji 'Dia', Cakra Khan 'Kekasih Bayangan', Fatin 'Aku Memilih Setia', Tiffany Kenanga 'Jangan Bersedih', dan lainnya.
 
“Semoga single ini bisa mewakili perasaan kamu yang sedang merindukan seseorang beserta sejuta kenangannya,” ujar Ari Lasso.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA