Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Pengalaman Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor

Jumat 20 Nov 2020 15:14 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Marsha Timothy.

Marsha Timothy.

Marsha Timothy bercerita pengalaman pertama main film horor.

VIVA – Artis Marsha Timothy bermain dalam film horor berjudul Asih 2, yang diproduksi oleh MD Pictures. Ternyata, film Asih 2 menjadi film horor pertama Marsha. Sebelumnya, Marsha belum pernah main film bergenre horor.

Pada saat konferensi pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Marsha menjelaskan alasan yang menyebabkan dirinya menerima tawaran untuk bermain di film Asih 2.

Baca Juga: Asih 2, Film Indonesia Pertama Berani Umumkan Tanggal Rilis Bioskop

“Kenapa saya mau main horor? Karena ini pertama kali banget aku kerja sama dengan MD Pictures dan horor, dan saya tahu bagaimana MD memproduksi film horor. Saya tahu bagaimana baiknya mereka,” kata Marsha Timothy, Kamis, 19 November 2020.

Kemudian, Marsha juga menjelaksan bahwa cerita yang ada dalam film ini sangatlah menarik sehingga membuatnya yakin untuk ikut terlibat sebagai pemain. Film Asih 2 disutradarai oleh Rizal Mantovani.

“Saya tahu gimana Mas Rizal, dan sudah lama ketemu baru berjodoh di film ini, banyak teman saya di film ini. Tapi kembali lagi, yang buat saya jatuh hati adalah cerita dan ini indah banget,” kata Marsha.

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu juga menjelaskan mengenai perbedaan saat dirinya bermain dalam film bergenre drama dan horor.

“Bedanya sih kalau buat saya, ternyata ya setelah sudah syuting bedanya cuma ada setannya sama enggak sih. Iya, maksudnya di film Asih 2 ini dramanya sangat kuat, rasanya sama saja kayak kalau syuting film drama, cuma bedanya ada sosok hantu saja gitu,” kata Marsha.

Sebagai informasi, film Asih 2 diadaptasi dari best selling novel karya Risa Saraswati. Film Asih 2 rencananya akan tayang di bisokop pada 24 Desember 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA