Jumat 20 Nov 2020 08:28 WIB

Chiesa dan Dybala Jalani Latihan Penuh di Turin

Federico Chiesa dan Paulo Dybala sebelumnya absen dalam pertandingan internasional.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federico Chiesa dan Paulo Dybala telah mengambil bagian dalam sesi latihan penuh Juventus. Sebelumnya, Bianconeri diperkirakan akan kehilangan Chiesa dan Dybala, karena mereka masing-masing berjuang dengan masalah otot dan infeksi. Rupanya ada kejutan dalam laporan dari Turin.

"Dalam sesi siang hari ini di JTC, grup di bawah komando Andrea Pirlo, melatih teknik dan kombinasi. Paulo Dybala dan Federico Chiesa juga berhasil berlatih mengikuti seluruh sesi bersama grup," bunyi pernyataan Juventus, dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11).

Baca Juga

Keduanya sebelumnya absen dalam pertandingan internasional karena masalah kebugaran. Karena Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini masih absen, Matthijs de Ligt akan mendapatkan pertandingan pertamanya sejak menjalani operasi bahu pada Agustus.

De Ligt merupakan salah satu pemain termahal Juventus saat ini. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut direkrut pada tahun 2019 lalu dengan harga mencapai 85 juta euro dari Ajax Amsterdam. Performanya sempat diragukan di awal musim, tetapi seiring berjalannya waktu ia mulai terbiasa dengan pola permainan di Italia.

Kembalinya De Ligt menjadi angin segar buat klub asuhan Andrea Pirlo tersebut. Maka ini akan menjadi formasi tiga bek baru dengan Merih Demiral, De Ligt dan Danilo, yang oleh para pakar sudah disebut sebagai 3D atau DDD, mengacu pada BBC Barzagli-Bonucci-Chiellini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement