Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Immobile Kembali, Rafael Leao Absen

Jumat 20 Nov 2020 07:48 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

 Penyerang Lazio, Ciro Immobile

Penyerang Lazio, Ciro Immobile

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Ciro Immobile telah dinyatakan negatif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ciro Immobile senang bisa kembali berlatih bersama Lazio setelah hasil tes Covid-19 menyatakan ia negatif. Sang striker menjalani tes kebugarannya pada Kamis (19/11) pagi, langkah yang diperlukan dalam perjalanan menuju pemulihan setelah akhirnya dinyatakan negatif dari virus corona baru.

Immobile, yang melanjutkan latihan dengan rekan satu timnya pada Kamis mengunggah momen kembalinya di Instagram. "Betapa menyenangkannya bisa kembali ke lapangan," tulis Immobile, dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11).  Dia sekarang diharapkan untuk kembali pada pertandingan Serie A melawan Crotone pada Sabtu (21/11).

Kabar berbeda datang dari AC Milan. Manajemen Rossoneri mengonfirmasi Rafael Leao mengalami cedera paha saat menjalani tugas internasional. Leao akan absen selama beberapa pekan.

Baca Juga

Leao bermain untuk tim Portugal U-21 melawan Belanda pada Rabu (18/11) ketika dia mengalami cedera. Pernyataan dari klub menegaskan ada lesi pada otot bisep femoralis di paha kanannya. Tes lebih lanjut akan dilakukan dalam 10 hari, yang berarti Leao tidak beraksi setidaknya selama dua pekan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam 10 pertandingan kompetitif untuk Milan musim ini. Pergerakannya yang eksplosif membuat pelatih Milan Stefano Pioli punya banyak opsi di lini depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA