Kamis 19 Nov 2020 23:43 WIB

Webinar Republika dengan Tanoto Facilitator Gathering

.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Warga mendengarkan materi saat acara webinar di Jakarta, Kamis (19/11). Webinar tersebut membahas tentang cara menulis artikel populer di media cetak Republika dalam rangka kegiatan Tanoto Facilitator Gathering 2020 yang di gelar secara virtual. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Tangkapan layar Redaktur Pelaksana Republika Subroto Kardjo (kanan) dan perwakilan Tanoto Foundation Anwar Holil menyampaikan materi pada acara webinar di Jakarta, Kamis (19/11). Webinar tersebut membahas tentang cara menulis artikel populer di media cetak Republika dalam rangka kegiatan Tanoto Facilitator Gathering 2020 yang di gelar secara virtual. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Warga mendengarkan materi dari Redaktur Pelaksana Republika Subroto (kanan) dan perwakilan Tanoto Foundation Anwar Holil pada acara webinar di Jakarta, Kamis (19/11). Webinar tersebut membahas tentang cara menulis artikel populer di media cetak Republika dalam rangka kegiatan Tanoto Facilitator Gathering 2020 yang di gelar secara virtual. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Tangkapan layar Perwakilan Tanoto Foundation Anwar Holil menyampaikan materi pada acara webinar di Jakarta, Kamis (19/11). Webinar tersebut membahas tentang cara menulis artikel populer di media cetak Republika dalam rangka kegiatan Tanoto Facilitator Gathering 2020 yang di gelar secara virtual. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Tangkapan layar Redaktur Pelaksana Republika Subroto Kardjo menyampaikan materi pada acara webinar di Jakarta, Kamis (19/11). Webinar tersebut membahas tentang cara menulis artikel populer di media cetak Republika dalam rangka kegiatan Tanoto Facilitator Gathering 2020 yang di gelar secara virtual. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Tangkapan layar peserta saat mengikuti acara webinar di Jakarta, Kamis (19/11). Webinar tersebut membahas tentang cara menulis artikel populer di media cetak Republika dalam rangka kegiatan Tanoto Facilitator Gathering 2020 yang di gelar secara virtual. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanoto Foundation dan Harian Republika mengadakan Tanoto Facilitator Gathering yang kali ini mengadakan Webinar Menulis Artikel Populer di Media Cetak Nasional Harian Republika. Di dalam kegiatan ini, para fasilitator mencoba menulis opini yang kebanyakan berkaitan mengenai dunia pendidikan.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement