Kamis 19 Nov 2020 18:48 WIB

Smart Active Wear Viroblock, Busana Antivirus Saat Olahraga

Materialnya dilengkapi teknologi antivirus dengan teksture twotone

Zoya smart active wear viroblock
Foto: Istimewa
Zoya smart active wear viroblock

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Berolahraga di tengah Pandemi tidak menjamin kita terbebas dari virus. Produk smart active wear viroblock dari Zoya merupakan jawaban atas kekhawatiran tersebut. Selain nyaman dan modis dipakai, produk itu dilengkapi material berteknologi anti virus.

photo
ZOYA Viroblock Series - (Istimewa)

Produk ini tepat dikenakan untuk berolahraga indoor atau outdoor. Selain terbebas dari virus, produk ini juga mampu menangkal bakteri, jamur, dan menyerap keringat dengan baik, serta memiliki tekstur twotone.

Smart active wear viroblock dari Zoya berkarakter versatile yang berarti berdaya guna, bisa digunakan untuk olahraga, juga aktivitas lainnya, serta mudah dipadupadankan dan less-season.

Product Marketing Head Shafira Maulisa Sutadisastra mengatakan, pandemi sangat berpengaruh terhadap perubahan gaya hidup masyarakat. Masyarakat dituntut untuk lebih protektif terhadap potensi serangan virus, terutama Covid-19.

 

‘’Kita harus mengubah cara beraktivitas sehari-hari agar adaptif dengan perubahan ini, karenanya sehat dan bahagia menjadi modal untuk tetap produktif,’’ ujar Maulisa. Menurutnya, olahraga adalah aktivitas yang disarankan oleh para ahli, khususnya di masa pandemi.

photo
ZOYA Viroblock Series - (Istimewa)

Dengan olahraga, ungkap dia, akan menambah sensitivitas otak untuk hormon serotonin, norepinefrin, dan endorfin. Hormon tersebut membuat seseorang bahagia, memperbaiki mood, dan menekan rasa cemas serta stress.

Bagi yang menderita kegelisahan, lanjut dia, disarankan untuk rutin berolahraga. Karena aktivitas fisik mampu mengurangi rasa gelisah, tidak peduli seberapa tinggi intensitas gerakan olahraganya.

Yang terpenting, tegas Maulisa, olahraaga mampu menjaga imun tubuh agar tetap baik. Agar tidak galau berolaahraga di tengah pandemi, Zoya melahirkan busana sporty yang memiliki teknologi anti virus, bakteri, dan jamur dalam hitungan menit.

Zoya Smart Active Wear Viroblock sedikitnya terbagi dalam tiga produk, yaitu bergo, handsock, tees, serta pantskirt. Harganya cukup kompetitif, yakni bergo Rp 109 ribu hingga Rp 129 ribu, handsock Rp 79 ribu, tees Rp 359 ribu hingga Rp 369 ribu, dan pantskirt Rp 399 ribu. Semua produk itu bisa didapatkan di outlet Zoya seluruh Indonesia atau website www.zoya.co.id

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement