Kamis 19 Nov 2020 16:21 WIB

Belanda Gagal Lolos ke Empat Besar

..

Red: Mohamad Amin Madani

Przemyslaw Placheta (kanan) dari Polandia dan Patrick van Aanholt (kiri) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ANDRZEJ GRYGIEL)

Piotr Zielinski (kanan) dari Polandia dan Daley Blind (kiri) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, 1 Kamis (19/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ANDRZEJ GRYGIEL)

Przemyslaw Placheta (kiri) dari Polandia beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, 18 November 2020. (FOTO : EPA-EFE/ANDRZEJ GRYGIEL)

Robert Lewandowski (kiri) dari Polandia dan Tim Krul (kanan) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ANDRZEJ GRYGIEL)

Krzysztof Piatek (kanan) dari Polandia dan Owen Wijndal (kiri) Belanda beraksi selama pertandingan sepak bola grup A1 UEFA Nations League antara Polandia dan Belanda di Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ANDRZEJ GRYGIEL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belanda berhasil menaklukkan tuan rumah Polandia 2-1 pada pertandingan Grup A1 UEFA Nations League yang dimainkan di Stadion Silesian, Chorzow, Polandia, Kamis (19/11) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu tidak cukup meloloskan Belanda ke empat besar. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement