Kamis 19 Nov 2020 13:37 WIB

Stegen Minta Barca Sekuat Tenaga Perpanjang Kontrak Messi

Kontrak Messi tersisa beberapa bulan lagi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: Republika.
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Marc-Andre ter Stegen berharap Lionel Messi bisa dirayu untuk memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Messi akan habis masa kontraknya di Barcelona akhir musim ini, setelah pada bursa transfer musim panas gagal pindah klub karena dijegal Josep Maria Bartomeu, mantan Presiden Barca.

Messi pun menyatakan akan meninggalkan klub musim panas tahun depan saat kontraknya berakhir. Namun, Barcelona dikabarkan masih berusaha negosiasi dengan Messi, yang terlanjur sakit hati oleh Bartomeu, untuk mau melanjutkan karier di Camp Nou.

Atas dasar inilah itu, Ter Stegen Messi bisa tetap memimpin skuat Barca untuk musim-musim selanjutnya. ''Selalu menguntungkan memiliki Messi di tim, karena di bisa mencetak gol dimana saja, itu yang membuatnya spesial,'' ujar kiper asal Jerman tersebut, dikutip dari Goal International, Kamis (19/11).

Ter Stegen, yang baru saja memperpanjang kontraknya sampai 2025, berharqp Barcelona memberikan kesempatan Messi untuk terus berada di atas, karena memang La Pulga memiliki peran yang sangat penting dalam pertandingan. 

Meski demikian, peluang Messi untuk bertahan di klub masa kecilnya itu cukup kecil, mengingat hubungan dengan petinggi Barca yang tak mesra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement