Kamis 19 Nov 2020 01:21 WIB

Film Generasi 90an: Melankolia Tayang di Bioskop Akhir Tahun Ini

Film Generasi 90an: Melankolia Tayang di Bioskop Akhir Tahun Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Para pemain Generasi 90an: Melankolia
Para pemain Generasi 90an: Melankolia

VIVA – Produser film Angga Dwimas Sasongko telah mempersiapkan beberapa film dan satu animasi untuk ditayangkan pada tahun 2021 mendatang. Namun, ternyata ada satu film yang akan ditayangkan pada akhir tahun 2020 mendatang yaitu Generasi 90an: Melankolia.

Di saat para pelaku industri film lainnya masih belum berani untuk merilis filmnya di tahun 2020. Angga justru menjadi pembeda dan telah mempersiapkan filmnya itu sebagai acuan untuk penikmat film bisa kembali ke bioskop.

Baca Juga: Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru

"Kita sadar banget bahwa market will recover. Untuk market recover, butuh stimulan. Nah, stimulannya saat ini konten atau film baru. Film besar baru yang dibuat untuk bioskop,” kata Angga dalam konferensi pers virtual, Rabu, 18 November 2020.

“Visinema sejak awal yakin. Kita percaya, film yang dikerjakan untuk bioskop dirilis di bioskop. Film yang kita bikin untuk digital, dirilis di digital," tambahnya.

Angga memang percaya jika penikmat film akan segera kembali ke bioskop. Tetapi, untuk kembali, harus ada satu acuan dan diharapkan film Generasi 90an: Melankolia bisa menjadi acuan itu.

"Kita akan mulai dengan Generasi 90an: Melankolia sebagai stimulan untuk penonton mau lagi, yakin lagi, berani lagi datang ke bioskop," katanya.

Ia menganggap tanpa adanya konten atau film baru maka tidak akan ada penikmat film yang kembali ke bioskop. Untuk itu, Angga menginginkan Visinema dengan film-filmnya menjadi acuan untuk kembali ke bioskop.

"Tanpa ada konten baru, maka bioskop juga akan sepi. Tentunya penonton menantikan hal-hal barukan. Nah, kita mau jadi stimulan proses recovery market di perfilman Indonesia," katanya.

Sementara itu, meski telah diisukan akan tayang pada akhir tahun 2020, Angga belum memastikan tanggal peluncuran film Generasi 90an: Melankolia

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement