Rabu 18 Nov 2020 23:19 WIB

Kolasinac Positif Covid-19, Laga Bosnia Vs Italia Lanjut

Total delapan pemain Bosnia positif Covid-19.

Bek Bosnia-Herzegovina Sead Kolasinac (kiri).
Foto: EPA-EFE/FEHIM DEMIR
Bek Bosnia-Herzegovina Sead Kolasinac (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Arsenal dan Bosnia-Herzegovina Sead Kolasinac dinyatakan positif Covid-19. Akan tetapi, kondisi ini tak memengaruhi jadwal pertandingan Bosnia melawan Italia yang akan berlangsung Kamis (19/11) dini hari WIB.

Federasi Sepak Bola Bosnia baru saja mengonfirmasi hasil tes usap Kolasinac positif, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (18/11). Hal yang sama berlaku untuk Ibrahim Sehic yang dinyatakan positif sehari sebelumnya. Total delapan pemain Bosnia positif Covid-19.

Baca Juga

Edin Dzeko, Aldin Turkes, Haris Hajradinovic, Ajdin Hasic, Armin Hodzic, dan Samir Zeljkovic lebih dulu dinyatakan positif. Mereka semua akan absen pada pertandingan terakhir Grup A1 UEFA Nations League melawan Italia.

Menurut aturan UEFA, satu tim harus memiliki setidaknya 13 pemain yang tersedia untuk memainkan sebuah pertandingan. Itulah sebabnya pertandingan melawan Italia akan dilanjutkan.

Azzurri membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak empat besar UEFA Nations League, setelah menang 2-0 atas Polandia pada Senin (16/11) dini hari WIB. Jika Italia imbang atau kalah, Polandia dan Belanda punya peluang menyalip.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement