Rabu 18 Nov 2020 17:13 WIB

Nagita Slavina Gemar Kenakan Baju Tidur yang Matching

Awal mula kolaborasi ini karena Gigi melihat baju tidur aktris Chelsea Olivia.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Chyntia Tan (kiri) dan Nagita Slavina (kanan) berpose dengan memakai produk baju tidur Claire.
Foto: Claire.
Chyntia Tan (kiri) dan Nagita Slavina (kanan) berpose dengan memakai produk baju tidur Claire.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang unik di balik peluncuran koleksi baju tidur kolaborasi artis Nagita Slavina dan desainer Chynthia Tan bernama Claire. Menurut perempuan yang akrab disapa Gigi itu, dia menyukai baju tidur dan gemar mengenakannya secara matching sebelum berkolaborasi dengan Chynthia.

Sejak sebelum pandemi Gigi suka memakai baju tidur yang matching saat di rumah. "Lalu datang deh pandemi corona ini, yang mengharuskan aku tetap di rumah saja. So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan," kata Gigi dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (18/11).

Istri selebritas Raffi Ahmad itu mengkoleksi berbagai macam baju tidur. Bahkan, dalam beberapa momentum, Gigi sering terlihat mengenakan baju tidur saat menghadiri sebuah acara termasuk saat syuting.

Gigi menceritakan awal mula dia bisa menggandeng Cynthia untuk berkolaborasi dalam mendesain koleksi baju tidur Claire. Pada awalnya, dia melihat artis Chelsea Olivia memakai koleksi baju tidurnya.

Ibu dari Rafathar itu antusias dengan salah satu baju tidur yang dikenakan Chelsea yang menurutnya sangat cocok untuknya. Lalu, belakangan Gigi tahu koleksi baju tidur itu adalah buatan Cynthia.

Gigi lalu memesan salah satu koleksi baju tidur buatan Cynthia. Ketika baju tidur pesanannya tiba, Gigi terpikir untuk memberikan ide desain baju tidur kepada Cynthia.

Antusiasme Gigi disambut baik oleh Cynthia. Desainer muda itu lalu memutuskan untuk mengajak Gigi berkolaborasi dalam pembuatan baju tidur. Dalam beberapa pekan, Cynthia dan Gigi bertemu secara intensif, membahas model dan corak dari koleksi baju tidur yang kemudian dinamakan Claire itu.

"Ide-ide Gigi sangat brilian. Contohnya, sebagai desainer, aku bahkan enggak kepikiran untuk membuat baju tidur dengan model wrap dress, tapi Gigi terpikir akan hal itu," jelas Cynthia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement