Rabu 18 Nov 2020 17:05 WIB

Son Ye-jin Berbicara Tentang Kemungkinan Debut di Hollywood

Son Ye-jin mengatakan, cukup kewalahan dengan proyek film di Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris asal Korea Selatan, Son Ye-jin.
Foto: TvN
Aktris asal Korea Selatan, Son Ye-jin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris asal Korea Selatan (Korsel) Son Ye-jin tampil anggun sebagai inspirasi brand fashion Bride And You di majalah Elle edisi Desember. Dalam sebuah wawancara, dia berbicara tentang kariernya yang panjang hingga pemikirannya tentang bergabung dengan film Hollywood.

Wanita kelahiran 11 Januari 1982 itu menunjukkan antusiasmenya yang tiada henti terhadap akting. "Meskipun ada kasus di mana saya secara tidak sengaja beristirahat saat menunggu proyek, saya hampir tidak pernah beristirahat dengan sengaja," kata dia dilansir di Soompi, Rabu (18/11).

Kondisi itu adalah hal yang dia banggakan. Artinya, dia merasa terus konsisten mempresentasikan proyek baru dan selalu bersemangat. Pemain serial "Crash Landing on You" itu tak menampik jika terkadang merasa kelelahan dan mengalami kemerosotan, tetapi dia bisa mengatasi hal itu melalui proyek-proyeknya.

Sebelumnya terungkap, Son Ye-jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Hollywood berjudul Cross. Dia berbicara tentang memutuskan untuk mengambil tantangan.

"Sejujurnya, saya tidak benar-benar ingin mencoba sesuatu seperti ini. Saya sudah kewalahan dengan proyek Korea, jadi saya takut apakah saya dapat bertindak dengan baik dalam bahasa asing atau tidak," ujarnya.

Namun, dia mempertimbangkan lagi tentang kapan bisa mendapat kesempatan seperti itu lagi. Jika memutuskan menerima kesempatan bagus, Son Ye-jin berkomitmen akan bekerja keras.

"aya akan dengan senang hati bekerja keras untuk itu. Saya merasa bahwa saya akan mendapatkan banyak manfaat saat menerimanya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement