Rabu 18 Nov 2020 16:58 WIB

Fofana Sebut Belum Persembahkan Apa Pun untuk Leicester

Leicester sedang dalam jalur positif dengan enam kemenangan beruntun.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wesley Fofana
Foto: EPA-EFE/Nigel French
Wesley Fofana

REPUBLIKA.CO.ID,LEICESTER -- Rekrutan anyar Leicester City, Wesley Fofana menyebut dirinya belum mempersembahkan apapun untuk timnya saat ini, meski sudah membawa The Foxes memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini. 

Leicester sedang dalam jalur positif dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Selain berada di pucuk Liga Primer Inggris, mereka juga memimpin klasemen sementara grup G Liga Europa. 

"Tidak, saya belum melakukan apapun di Inggris. Musim kompetisi masih panjang dan masih ada banyak pertandingan dan tujuan," katanya seperti dilansir Leicester Mercury, Rabu (18/11). 

Fofana menyebut dirinya betah berada di Leicester walaupun baru beberapa bulan pindah dari Saint-Etienne pada musim panas tahun ini. 

Ia merasa senang mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Leicester, Brendan Rodgers. Bek tengah berusia 19 tahun tiu sudah turun dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. 

Fofana mengaku mendapat ilmu baru dari bek yang lebih senior seperti Johnny Evans dan Wes Morgan. Bukan tak mungkin dirinya akan menjadi benteng pertahanan masa depan. 

"Saya cinta Leicester dan sangat bahagia. Semuanya berjalan lancar. Pelatih memproyeksikan saya memimpin pertahanan," ucapnya. 

"Tim berjalan sangat baik dan kolektif. Mereka membuat pekerjaan saya lebih mudah. Performa saya pun menjadi lebih diperhatikan," kata dia menambahkan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement