Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Karakter Rambo Hadir dalam Gim Mortal Kombat 11

Rabu 18 Nov 2020 16:52 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Karakter Rambo dalam gim Mortal Game 11.

Karakter Rambo dalam gim Mortal Game 11.

Foto: NetherRealm Studios.
Tak hanya Rambo, ada juga karakter Mileena dan Rain.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pengembang gim NetherRealm Studios mengumumkan Mortal Kombat 11 (MK11) memperkenalkan tiga karakter baru, termasuk kombatan klasik Mileena yang banyak diminta penggemar.

John Rambo bergabung dalam MK11 sebagai bagian dari Kombat Pack kedua. Anggota lain yang bergabung dengan Mileena dan Rambo dalam Mortal Kombat 11 adalah Rain, ninja ungu yang dinamai Prince.

Lewat Blog PlayStation, sutradara cerita dan pengisi suara di NetherRealm, Dominic Cianciolo, menjelaskan Rain menggunakan senjata katar untuk menebas dan menusuk lawan-lawannya. Selain itu, dia menulis bahwa Rain juga dapat menggunakan sihirnya untuk membuka celah ke alam air, yang sebelumnya tidak dikenal.

"Di sini, semua gerakan klasiknya ditata ulang. Kekuatan airnya juga diekspresikan dengan cara baru dan unik," kata Cianciolo dilansir di laman Polygon, Rabu (18/11).

Kombat Pack 2 dari Mortal Kombat 11 dan Mortal Kombat 11: Ultimate, sebuah paket all-in-one termasuk gim asli, Kombat Pack pertama, dan ekspansi Aftermath yang akan dirilis pada 17 November. Pemilik Mortal Kombat 11 akan dapat meningkatkan ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series X secara gratis.

Versi generasi berikutnya dari MK11 akan menambahkan peningkatan visual, resolusi dinamis 4K, waktu muat yang berkurang secara signifikan, dan permainan lintas-platform, lintas generasi. Saat ini, Mortal Kombat 11 tersedia di Google Stadia, Nintendo Switch, PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Paket Kombat pertama gim itu, termasuk Shang Tsung, Nightwolf, Terminator T-800, Sindel, The Joker, dan Spawn. NetherRealm menambahkan tiga karakter lagi ke gim pertempuran dengan ekspansi Aftermath pada Mei, yakni Sheeva, Fujin, dan karakter tamu RoboCop.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA