Rabu 18 Nov 2020 15:37 WIB

Nagita Slavina Kembangkan Bisnis Baru Produk Baju Tidur

Nagita Slavina menggandeng desainer Chyntia Tan untuk koleksi produk Claire.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Nagita Slavina berpose bersama produk baju tidur terbarunya, Claire.
Foto: Dok. Claire.
Nagita Slavina berpose bersama produk baju tidur terbarunya, Claire.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berada di rumah saja tak membuat selebritas Nagita Slavina berdiam diri. Menuruti tren pada masa pandemi di mana hampir semua orang berada di rumah saja, perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun mendesain koleksi baju tidur berkolaborasi dengan desainer Cynthia Tan.

Koleksi yang diberi nama Claire ini merupakan baju tidur yang didesain Gigi bagi orang-orang yang menghabiskan waktunya di rumah saja dan hanya keluar sesekali. Dia membuat baju tidur yang tak hanya nyaman dipakai di rumah saja, melainkan juga cocok digunakan keluar rumah sebentar.

"Pada intinya, kami ingin membuat baju tidur yang bisa dipakai di rumah saja atau pun bisa untuk jalan-jalan. Semacam seasonless pieces-lah," ujar Gigi dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (18/11).

Dia mengatakan, baju tidur yang didesainnya itu dibuat tidak lekang oleh waktu, di mana bisa dipakai sekarang, nanti, dan sepanjang tahun. Dengan begitu, kata dia, meski memakai baju tidur, orang-orang yang memakai juga tetap bisa beraktivitas di luar ruangan.

"Baik untuk kegiatan menyenangkan di rumah seperti berkebun, memasak, kumpul bersama keluarga serta cocok juga untuk dipakai pergi shopping, staycation atau traveling," kata Gigi.

Koleksi baju tidur kolaborasi Gigi dan Cynthia Tan ini memang sengaja dibuat agar setiap orang, khususnya para wanita, dapat memiliki alternatif pilihan busana yang dapat dipakai sefleksibel mungkin. Oleh karenanya, kedua perempuan berbakat ini berharap masyarakat bisa menerima desain unik dari keduanya ini.

Cynthia berharap kolaborasi dapat lebih mengembangkan lagi ide-ide fesyen lainnya dan juga dapat lebih dekat satu sama lain. "Bagiku, Nagita Slavina benar-benar menginspirasi sekali dan banyak sekali memberi aku masukan yang kreatif banget," kata Cynthia.

Koleksi baju tidur Claire hasil kolaborasi Cynthia Tan dan Nagita Slavina ini bisa dilihat di akun Instagram Cynthia Tan, @claire.cynthiatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement