Rabu 18 Nov 2020 14:35 WIB

BTS Rilis Teaser 'Life Goes On' Jelang Peluncuran Album Baru

Teaser 'Life Goes On' disutradarai salah satu anggota BTS, Jeon Jungkook.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
Teaser 'Life Goes On' disutradarai salah satu anggota BTS, Jeon Jungkook (Foto: Grup BTS)
Foto: Wikimedia
Teaser 'Life Goes On' disutradarai salah satu anggota BTS, Jeon Jungkook (Foto: Grup BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), meluncurkan teaser videoklip Life Goes On. Teaser ini dirilis menjelang peluncuran album barunya 'BE' pada 20 November.

Untuk sementara ini mereka baru menampilkan teaser singkat dengan piano. Dalam teasernya ditampilkan warna-warna lembut dan cahaya yang berkedip-kedip.

Baca Juga

Kemudian adegan berubah, saat mereka berkumpul di set piyama dan pakaian santai untuk menonton video bersama. Uniknya, teaser tersebut disutradarai oleh anggota termuda BTS, Jeon Jungkook.

Namun sayangnya belum banyak hal diketahui tentang Life Goes On. Meskipun Twitter resmi BTS memberi kabar terkait lirik Life Goes On pekan lalu.

"Like an echo in the forest/Like an arrow in the blue sky/On my pillow, on my table/Life goes on like this again," bunyi lirik itu dilansir dari teenvogue pada Rabu (18/11).

BigHit juga sebelumnya membagikan kredit untuk Life Goes on di Twitter. Lagu diproduksi oleh produser BTS lama, Pdogg. Sementara, kredit penulisan komposisi lagu termasuk Pdogg, RM, Ruuth, Chris James, Antonina Armato, Suga, dan J-Hope.

Album 'BE' akan menyertakan delapan lagu, termasuk rekor Billboard mereka Dynamite.

"Setiap anggota memiliki bagian yang signifikan untuk album mendatang ini, peningkatan partisipasi langsung dalam proses pembuatan album memungkinkan kami menjelajahi lebih banyak aspek dari musik dan kreativitas kami," kata BTS sebelumnya.

'BE' dan Life Goes on akan dirilis hanya dalam waktu dekat. BTS akan menampilkan Life Goes On di American Music Awards mendatang pada 22 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement