Rabu 18 Nov 2020 13:52 WIB

Zack Snyder tak Berharap Sutradarai Sekuel Justice League

Zack Snyder sedang menyelesaikan Justice League versi director's cut.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Zack Snyder sedang menyelesaikan Justice League versi director's cut yang bakal rilis pada 2021.
Foto: EPA
Zack Snyder sedang menyelesaikan Justice League versi director's cut yang bakal rilis pada 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Zack Snyder mengatakan tidak memiliki ekspektasi untuk menggarap sekuel lain dari semesta sinematik DC. Sineas 54 tahun itu meredam spekulasi bahwa dia akan kembali untuk sejumlah lanjutan dari Justice League.

"Jawaban jujur saya adalah saya tidak punya harapan akan ada lebih banyak film daripada ini. Jika memang terjadi, tentu sangat mengagumkan, tapi jembatan itu sangat jauh dan jujur saja, saya tidak berpikir ke sana," ujarnya.

Baca Juga

Meski begitu, sutradara Batman V Superman: Dawn Of Justice tersebut tidak menampik kemungkinan untuk mengarahkan sinema animasi yang diadaptasi dari cerita komik DC. Semuanya masih sangat mungkin dan dia adalah penggemar berat animasi.

Di balik pernyataan itu, Snyder tetap mendukung semua film DC yang bakal segera hadir. Dia sangat bangga dengan Wonder Woman 1984 dengan sutradara berbakat Patty Jenkins dan Gal Gadot sang pemeran utama, juga film Aquaman serta Flash.

 

Menurut Snyder, semua itu adalah ranting dari pohon yang sudah dia tanam sejak lama. Pun ketika Snyder pertama kali diminta mengarahkan film ansambel adiwira Justice League, rencananya sinema bakal direkam untuk dua film secara berurutan.

Namun, rencana itu urung karena Batman v Superman: Dawn of Justice menerima tanggapan hangat. Snyder juga tidak merampungkan film. Dia digantikan Joss Whedon selama pasca-produksi Justice League karena menghadapi tragedi keluarga.

Kini, Snyder kembali untuk menyelesaikan Justice League versi director's cut yang bakal rilis pada 2021. Hal itu memicu dugaan penggemar bahwa dia kembali ke rencana awal menyutradarai Justice League 2, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu (18/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement