Rabu 18 Nov 2020 13:01 WIB

Lee Je-hoon Kagum dengan Sosok Shin Hye-sun

Lee Je-hoon tertarik bermain drama komedi romantis dengan Shin Hye-sun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Lee Je-hoon tertarik bermain drama komedi romantis dengan Shin Hye-sun (Foto: aktor Lee Je-hoon)
Foto: Wikimedia
Lee Je-hoon tertarik bermain drama komedi romantis dengan Shin Hye-sun (Foto: aktor Lee Je-hoon)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Je-hoon baru-baru ini berbicara tentang filmnya Collectors. Collectors adalah film perampokan tentang seorang perampok kuburan jenius bernama Kang Dong-goo (Lee Je-hoon) yang menggali relik tersembunyi di bawah tanah dengan para ahli dari seluruh negeri. 

Tim itu terdiri dari Profesor Johns (Jo Woo-jin), pakar penggalian mural dari makam kuno, Kepala Yoon (Shin Hye-sun), kurator elit di dunia seni kuno, dan Sapdari (In Won-hee) sebagai pakar peralatan. Lee Je-hoon mengatakan, menghabiskan waktu dengan Jo Woo-jin dan Im Won-hee untuk minum-minum, setelah syuting. Kini, dia mengatakan cukup akrab dengan keduanya.

Baca Juga

Namun, dia tak terlalu mengenal lawan mainnya, Shin Hye-sun secara pribadi. Dia berharap bisa main drama komedi romantis bersama sang artis itu.

“Karena kami melakukan film perampokan ini bersama-sama, saya pikir akan menyenangkan bagi kami menunjukkan kemistri yang sama sekali berbeda dalam komedi romantis,” kata Lee dilansir Soompi, Rabu (18/11).

Aktor kelahiran 4 Juli 1984 itu menilai kinerja Shin Hye-sun. Menurutnya, Shin Hye-sun merupakan pemeran yang berbakat.

“Konsentrasinya luar biasa, jadi dia adalah aktor yang ingin saya ajak bekerja sama lagi,” ujar dia.

Lee memuji Jo Woo-jin dan Im Won-hee sebagai senior yang ramah dengan junior dan aktor yang lebih muda. Karena itu, Lee mengatakan bisa leluasa menunjukkan perhatian pada kedua aktor itu.

“Karena mereka membuat saya merasa nyaman di lokasi syuting, mereka dapat dengan mudah mendorong saya ke depan kamera,” kata Lee.

Dia merasa kedua aktor itu mampu merespon dengan baik kebodohan dari karakter Kang Dong-goo. Itu yang membuat film terasa sangat alami. 

“Itu adalah film yang membutuhkan kolaborasi dari semua aktor yang terlibat.” ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement