Rabu 18 Nov 2020 12:43 WIB

Daily Muslim Wear Karibatur Hadir dengan Konsep Toko Baru

Label busana muslim Karibatur merupakan besutan dari Bisma Aria 'Rocket Rockers'.

Label Karibatur sebagai daily muslim wear cukup diminati anak muda.
Foto: dok. Karibatur
Label Karibatur sebagai daily muslim wear cukup diminati anak muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label Karibatur sebagai daily muslim wear cukup diminati anak muda. Tak hanya menampilkan sisi modern, Karibatur selalu memberikan kesan sederhana dalam garis desainnya.

Karibatur mencoba memainkan kata-kata dan tagline positif dalam setiap desainnya. Alhasil, generasi muda hijrah hingga ustaz muda cukup tertarik dengan gaya busananya. Bisma Aria 'Rocket Rockers' menjadi sosok di balik berdirinya label ini.

Baca Juga

Tahun ini, Karibatur melebarkan pangsa pasar dengan mengusung konsep toko baru. Berkolaborasi dengan label GVFI yang juga didirikan Bisma, Karibatur dan GVFI kini berada dalam satu toko tetapi dengan dua konsep berbeda.

"Kami membuka toko dengan mengusung konsep dua sisi berbeda yang terdapat di interior toko," ujar Bisma, dalam keterangannya dikutip republika.co.id, Rabu (18/11).

Bisma mengatakan, GVFI dan Karibatur akan berada dalam satu toko 'House of GVFI & Karibatur'. Meski dalam satu atap, kedua brand tetap menonjolkan ciri khas masing-masing. Berada di lokasi cukup strategis, House of GVFI & Karibatur bisa dijangkau penggemarnya di Magna Comercial, Sumarecon Bandung. 

Produk GVFI dan Karibatur kali ini juga dibuat lebih timeless dan berbeda. Keduanya hadir dalam bentuk penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki di bawah naungan Didi Fashion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement