Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Agen: Jorginho Siap Ikuti Sarri

Rabu 18 Nov 2020 09:42 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

 Gelandang Chelsea Jorginho (kiri).

Gelandang Chelsea Jorginho (kiri).

Foto: EPA-EFE/Dylan Martinez
Sarri dan Jorginho bekerja sama di Napoli sebelum keduanya pindah ke Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen gelandang Chelsea Jorginho mengakui kliennya bisa keluar dari Stamford Bridge tergantung pada jalan karier Maurizio Sarri berikutnya. Sarri dan Jorginho bekerja sama di Napoli sebelum keduanya pindah ke ibu kota Inggris.

Sarri hanya setahun bertahan dan pindah ke Juventus pada 2019. Namun Sarri juga hanya bertahan semusim setelah dipecat manajemen Nyonya Tua.

Mantan bos Chelsea itu belum mengambil peran manajerial berikutnya, tetapi agen Jorginho, Joao Santos telah mengonfirmasi kliennya akan terbuka untuk kembali ke Italia. Jorginho siap bekerja dengan Sarri jika menemukan pekerjaan lain di ruang istirahat di sana.

Baca Juga

"Jorginho memiliki ikatan pribadi dan profesional dengan pelatih yang sangat kuat. Kami menunggu untuk melihat ke mana Sarri pergi, dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya," katanya kepada Calciomercato, dikutip dari Sportsmole, Rabu (18/11).

Hampir semua pemain Italia bermain di Serie A, tapi perjalanan membawanya Jorginho ke London. Dia mengatakan, jika Maurizio Sarri tetap bertahan, mungkin Jorginho akan bergabung dengan Juventus.

Terlepas dari itu, Santos mengatakan sejauh ini Jorginho masih nyaman di Sttamford Bridge. "Dia sangat senang dengan Frank Lampard dan Chelsea bisa melakukannya lebih baik dari musim lalu," kata Santos.

Jorginho sudah 11 kali tampil dalam balutan seragam Chelsea musim ini. Namun pemain berusia 28 tahun itu masuk di bangku cadangan saat the Blues menang atas Burnley dan Sheffield United di Liga Primer Inggris sebelum jeda internasional.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA