Selasa 17 Nov 2020 19:48 WIB

Empat Klub Elite Eropa Berebut Calhanoglu, Milan?

Calhanoglu dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru bersama Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang serang AC Hakan Calhanoglu (kanan) usai mencetak gol ke gawang Brescia.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang serang AC Hakan Calhanoglu (kanan) usai mencetak gol ke gawang Brescia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu perlahan menjadi buah bibir. Mengapa demikian?

Itu karena situasi kontrak yang bersangkutan di Rossoneri. Masa tugas Calhanoglu di San Siro berakhir pada musim panas tahun depan.

Tersisa kurang dari delapan bulan lagi. Hingga kini, kedua kubu belum mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Calhanoglu dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru bersama Milan. Sejumlah Raksasa Eropa memantau situasi ini.

"Menurut Mundo Deportivo, pesepakbola 26 tahun itu diincar Atletico Madrid, Manchester United, Juventus, dabn Inter Milan," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Selasa (17/11).

Sebelumnya Atletico berada di garis terdepan calon pemilik Calhanoglu. Teranyar, status tersebut pindah ke United. Juve dan Inter juga tak tinggal diam. Persaingan memanas.

Andai tak ada perubahan dalam status Calhanoglu, maka mulai Januari 2021, ia sudah bisa menjalin komunikasi dengan klub lain. Jika tercapai kata sepakat, ia bahkan diperbolehkan menandatangani perjanjian pra kontrak.

Sebuah kabar kurang sedap untuk Milanisti. Bagaimanapun, pria Turki itu mulai menjadi salah satu pemain kesayangan penggemar.

Ini musim keempat, Calhanoglu berkostum merah hitam. Sejauh itu, ia tampil dalam 140 laga di berbagai ajang, dan mencetak 27 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement