Selasa 17 Nov 2020 16:36 WIB

STMIK Nusa Mandiri Gelar Webinar Pahlawan Inovasi

Webinar mengundang narasumber Miss Universe Indonesia.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar Pahlawan Inovasi pada 26 November 2020.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar Pahlawan Inovasi pada 26 November 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerja  sama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar webinar Pahlawan Inovasi. Kegiatan dengan tema Generasi Mandiri, Pahlawan Masa Kini akan menghadirkan Sonia Fergina Citra, Miss Universe Indonesia 2018 dan Prof  Roy Darmawan, Direktur CSEL Universitas Indonesia (UI). Acara ini akan disiarkan  secara live via Zoom, You Tube Nusa Mandiri, Instagram Nusa Mandiri,  Kamis (26/11) mendatang, pukul 10.00-11.00.

Achmad Rifai, kepala Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri mengatakan selain dalam rangka peringati Hari Pahlawan, webinar ini juga sebagai dorongan dan motivasi generasi milenial agar menjadi  generasi  mandiri yang siap menjawab tantangan masa depan dengan inovasi-inovasi terbaru.

“Untuk generasi masa kini, ayo segera daftarkan diri pada link bit.ly/Daftar-Pahlawan-Inovasi-2020 dengan melakukan pembayaran melalui rekening Bank Mandiri 123-000-111-3804 an Yayasan Indonesia Nusa Mandiri. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi narahubung 089517796663,” ujar Rifai dalam keterangan pers,  Senin (16/11).

Ia menyebutkan kegiatan webinar ini didukung oleh M-Tryout, Milenianews dan Nusa Mandiri, Sobat Sekolah sebagai media partner.

“Generasi mandiri yang punya banyak kreativitas tentunya akan ikut kegiatan ini, karena akan banyak ilmu pengetahuan dan wawasan yang akan diperoleh pada acara ini,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement