Selasa 17 Nov 2020 14:31 WIB

Kasus Positif Covid-19 di Indramayu Tembus 503 Orang

Sebagian di antara mereka ada yang menjalani isolasi mandiri

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu saat ini telah menembus angka 503 orang. Hal itu terjadi setelah ada penambahan sepuluh kasus baru terkonfirmasi positif.

"Ada penambahan sepuluh kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, Selasa (17/11).

Baca Juga

Deden menyebut penambahan sepuluh orang tersebut terdiri dari satu orang ibu rumah tangga, lima orang karyawan swasta, tiga orang wiraswasta, dan satu orang pelajar. Berdasarkan domisili, mereka berasal dari Kecamatan Kandanghaur tiga orang, Kecamatan Indramayu tiga orang, serta Kecamatan Patrol, Karangampel, Haurgeulis dan Sukagumiwang masing-masing satu orang.

"Sebagian di antara mereka ada yang menjalani isolasi mandiri. Ada juga yang isolasi di RS Gunung Jati Cirebon. Sedangkan kontak eratnya masih kita lakukan pendataan," kata Deden.

Selain kasus positif yang bertambah, pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia juga bertambah satu orang. Pasien merupakan seorang laki-laki berusia 43 tahun dari Kecamatan Jatibarang dan meninggal dunia di RS Bhayangkara Indramayu.

Dengan penambahan kasus tersebut, maka jumlah total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu hingga saat ini mencapai 503 orang. Dari jumlah tersebut, 242 orang dinyatakan sembuh, 234 orang masih menjalani isolasi/dalam perawatan, dan 27 orang meninggal dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement