Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Jelang Debut, Aespa Umumkan Nama Klub Penggemar

Selasa 17 Nov 2020 10:55 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aespa, girl band baru di bawah naungan SM Entertainment.

Aespa, girl band baru di bawah naungan SM Entertainment.

Foto: Soompi
Aespa akan debut pada 17 November waktu Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Jelang perilisan “Black Mamba” pukul 18.00 waktu Korea, girl group baru SM Entertainment Aespa berbagi pernyataan tentang debutnya. Aespa adalah girl grup beranggotakan empat orang di bawah SM Entertainment dengan mengusung konsep "avatar" yang futuristik.

Single debut Aespa "Black Mamba" dikatakan sebagai lagu dance yang enerjik dengan suara /synth khas, bass kuat, dan hook menarik seperti nyanyian mantra. Lirik lagu tersebut memperkenalkan dunia unik Aespa dalam alur cerita di mana "Black Mamba" adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dan avatar "æ" mereka.

“Saya masih tidak percaya itu nyata. Saya bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan penampilan yang bagus bahkan lebih kuat,” kata anggota Aespa, Karina dalam pernyataan yang dirilis SM Entertainment, dilansir Soompi, Selasa (17/11).

Sementara itu, Giselle merasakan perasaan aneh saat mengetahui banyak orang menunjukkan minat pada kelompok musinya. Atensi itu membuatnya ingin bekerja lebih keras lagi.

:Saya ingin terus menunjukkan bagaimana saya bisa berubah," ujar dia.

Anggota lain, Winter, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan gugup menunjukkan pertunjukan yang sudah dilatih sangat lama kepada semua orang. “Saya ingin menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang citra yang cerah dan positif sebagai Musim Dingin Aespa,” kata dia.

Ningning sangat berterima kasih pada orang-orang yang mendukung mereka. Dia tak sabar ingin segera berada di panggung untuk menyanyi dan menari.

“Aespa akan menunjukkan performa yang luar biasa, jadi saya harap semua orang akan menikmatinya bersama kami,” ujar dia.

Berbagai media juga melaporkan bahwa melalui saluran V Live Aespa, SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa klub penggemar aespa akan dikenal sebagai "My", yang berarti temanku yang berharga. Lagu “Black Mamba" akan dirilis di berbagai situs musik pukul 18.00 waktu Korea pada 17 November. Video musik tersebut juga akan dirilis secara bersamaan di saluran Youtube dan NaverTV SM Entertainment.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA