Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Vokalis Slipknot akan Bermain di Film Horor Rucker

Selasa 17 Nov 2020 10:31 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Vokalis Slipknot Corey Taylor saat tampil bersama bandnya di Budapest, Hungaria, Februari 2020.

Vokalis Slipknot Corey Taylor saat tampil bersama bandnya di Budapest, Hungaria, Februari 2020.

Foto: EPA
Vokalis Slipknot Corey Taylor sudah pernah main film sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis band heavy metal Slipknot Corey Taylor akan mengadu bakat akting dalam film horor baru bertajuk Rucker. Film ini berpusat pada kisah hidup seorang sopir truk yang berubah menjadi pembunuh berantai.

Film ini disutradarai Amy Hesketh dan diproduseri oleh suaminya, Aaron Drane. Taylor sebelumnya pernah kerja bareng Drane di film Fear Clinic (2014) yang juga menampilkan bintang pentolan A Nightmare On Elm Street, Robert Englund.

“Dia seorang bintang rock,” kata Drane tentang Taylor dalam sebuah wawancara dengan Olympic College.

"Maksud saya, dia adalah salah satu orang paling keren yang saya kenal. Taylor selalu berusaha keras untuk membantu orang lain mencapai seni mereka," jelas Drane, seperti dikutip dari NME pada Selasa (17/11)

Taylor mengaku senang bekerja sama dengan Drane di film sebelumnya, Fear Clinic. Karena itu, ketika ditawarkan bermain di Rucker, dirinya tidak ragu untuk menerimanya.

"Saya tidak ragu mengatakan ya untuk mengerjakan Rucker, semudah Aaron menghubungi saya," kata dia.

Taylor berperan sebagai salah satu rekan pemeran utama, Si Sopir truk. Tak hanya Taylor, sang istri Alicia juga bakal muncul di film.

Bulan lalu, Taylor mengungkapkan bahwa band cadas Slipknot sedang dalam tahap awal mempersiapkan promosi dan tindak lanjut album terbaru mereka We Are Not Your Kind yang dirilis tahun lalu. Slipknot juga mengonfirmasi bahwa mereka telah menulis lirik dan mengerjakan musik baru-baru ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA